Ramadhan Berbagi, Musim Mas Salurkan 4.240 Paket Sembako ke Ponpes di Jakarta dan Jawa Timur

JagatBisnis.comGrup Musim Mas kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 4.240 paket sembako ke sepuluh pondok pesantren (Ponpes) di Jakarta dan Jawa Timur. Pendistribusiannya dilakukan secara bertahap sejak 28 Maret hingga 3 April 2024.

Corporate Affair Manager Musim Mas Group Yuandy mengatakan, kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan komunitas pada momen hari raya. Pada tahun sebelumnya, mendistribusikan sebanyak 4.760 paket sembako untuk 8 ponpes di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Sebagai perusahaan yang berada di tengah masyarakat, kami merasa perlu untuk menjaga hubungan dan kedekatan dengan komunitas sekitar, khususnya di wilayah terdekat operasional kami. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” katanya di Jakarta, Kamis (4/4/2023).

Baca Juga :   Musim Mas Berdayakan Petani Perempuan melalui WSP

Dia menjelaskan, paket sembako diberikan kepada pondok pesantren yang kemudian diteruskan kepada penerima manfaat secara tepat sasaran. Di antaranya, ponpes Kaliwining, Zainul Hasan Genggong, Gus Ubaidillah Amin, Nyai Djuwariyah, Nurul Jadid, Salafiyah Syafiiah Sukorejo, Nurul Ihsan, Nailuddaroin, Al-Mubarok di Jawa Timur, dan ponpes Habib Ahmad Poltangan di Jakarta.

Baca Juga :   Musim Mas Fasilitasi Penjualan Kredit RSPO untuk Petani Swadaya

“Penerima manfaat mendapatkan masing-masing satu paket sembako berupa beras 5 kg, 2 lt minyak goreng yang diproduksi sendiri, 1 kotak mie instan dan 2 kg gula,” terangnya.

Baca Juga :   Musim Mas Fasilitasi Penjualan Kredit RSPO untuk Petani Swadaya

Sementara itu, Pengurus PP Habib Ahmad Poltangan Puji mengungkapkan, rasa syukur dan bahagianya kepada Musim Mas yang sudah berkontribusi pada bulan penuh berkah ini. (eva)

MIXADVERT JASAPRO