MU Dihadapkan Tantangan Berat untuk Pastikan Tempat di Liga Champions

Erik Ten Hag Foto Indosport

JagatBisnis.comManajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui tantangan besar yang dihadapi timnya dalam memastikan tempat di Liga Champions musim depan. Dengan tertinggal 11 poin dari zona aman dan dihadapkan pada masalah cedera pemain yang semakin meruncing, Ten Hag mengatakan bahwa mencapai target tersebut akan menjadi sesuatu yang sulit bagi Setan Merah.

Manchester United, saat ini menduduki peringkat keenam di Liga Premier, akan berusaha memperkecil jarak dengan tim peringkat keempat Aston Villa saat mereka bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada Jumat, 5 April 2024. Ten Hag menyadari bahwa timnya harus bekerja keras menghadapi persaingan yang sangat ketat, terutama dengan Tottenham Hotspur menempati posisi di atas mereka.

“Saya tahu ini akan sangat sulit karena kami tidak dalam posisi yang baik,” ujar Ten Hag. “Tetapi kami ingin memenangkan setiap pertandingan, itulah standar yang kami miliki di sini. Kami harus mengejar ketertinggalan. Namun saya juga tahu kami memiliki banyak masalah jadi saya adalah orang yang realistis.”

Baca Juga :   MU Cari Pengganti Erik ten Hag

Menjelang pertandingan melawan Chelsea, Ten Hag menunjukkan kewaspadaannya karena menyadari kemampuan lawan, meskipun mereka tengah berada di peringkat ke-12. Dia mengakui bahwa Chelsea memiliki potensi untuk mengalahkan siapapun, dan United harus menghadapi persaingan yang sangat ketat dalam upaya mereka untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga :   Erik ten Hag Kecewa, MU Kalah Atas Brighton & Hove Albion

Dengan kesadaran akan persaingan yang ketat dan kebutuhan akan konsistensi dalam performa timnya, Ten Hag menekankan pentingnya para pemain yang tersedia untuk membentuk tim yang konsisten dan menjalani musim yang sukses. (tia)

MIXADVERT JASAPRO