Lionel Messi Ikut Latihan Lagi Bersama Inter Miami

JagatBisnis.com –  Kabar baik datang jelang laga Inter Miami vs Monterrey di perempatfinal Piala Champions Concacaf 2024. Sebab megabintang Inter Miami, Lionel Messi, terlihat mulai ikut latihan bersama timnya pada Selasa 2 April 2024, yang mana hal tersebut menandakan La Pulga –julukan Messi– sudah mulai pulih dari cedera.

Baca Juga :   Berambisi Menjuarai UCL di PSG, Messi Takkan Balik ke Barcelona

Diketahui, Messi sebelumnya absen selama dua pekan sejak laga melawan Nashville di babak 16 besar Piala Concacaf 2024 Maret lalu. La Pulga ditarik keluar karena mengalami cedera hamstring.

Messi pun harus beristirahat untuk memulihkan cederanya, dia bahkan melewati pertandingan jeda internasional bersama Timnas Argentina. Namun demikian, Messi kini sudah kembali terlihat dalam latihan The Herons -julukan Inter Miami.

Baca Juga :   Inter Miami Mengincar Bek Timnas Spanyol Jordi Alba Setelah Merekrut Lionel Messi

Menurut laporan Goal Internasional, pemilik delapan Ballon d’Or itu sedang dipersiapkan oleh Inter Miami untuk laga melawan Monterrey. Pertandingan itu merupakan babak delapan besar Piala Concacaf 2024.

Baca Juga :   Jersey Lionel Messi Ludes Terjual, Penggemar Inter Miami Harus Bersabar hingga November

“Pemain berusia 36 tahun itu tampaknya telah pulih dari cederanya dan terlihat kembali ke lapangan latihan pada hari Selasa saat The Herons bersiap menghadapi raksasa Liga MX Monterrey di leg pertama pertandingan perempat final Piala Concacaf,” tulis laporan Goal Internasional, dikutip pada Rabu (3/4/2024). (tia)

MIXADVERT JASAPRO