Seorang Pria Ditemukan Tewas di Antara Tumpukan Buku

Ilustrasi jenazah

JagatBisnis.com Seorang pria berinisial SU (43) ditemukan tewas di antara tumpukan buku yang ada di dalam kosannya di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Posisi terakhir korban tergeletak dalam keadaan telentang. Korban hanya mengenakan sarung di antara tumpukan buku yang menggunung di dalam indekos tersebut.

Jenazah dibawa ke RSUD Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan divisum. Pihak keluarga korban yang berada di Bandung kini telah mengambil jenazahnya dan menolak untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga :   Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Kawasan Hutan Bojonegoro

“Pihak keluarga korban tidak menuntut dan tidak berkenan untuk diautopsi,” kata Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero salam keterangannya, Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga :   Pria di Bekasi Ditemukan Tewas di Dalam Bagasi Bus

David sendiri memastikan, berdasarkan hasil visum di Fatmawati, korban meninggal karena sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan korban meninggal.

Baca Juga :   Usai Dugem dengan Pacar, Gadis 21 Tahun Ditemukan Tewas

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan juga,” tambah David.

Penemuan tersebut terjadi saat rekan kerja korban mencoba menghubungi korban untuk menemaninya membeli stok baru untuk keperluan buku yang mereka jual. Namun korban tidak merespons pesan itu dan rekannya menaruh curiga. (tia)

MIXADVERT JASAPRO