Ekbis  

Rayakan Hari Kemenangan Bersama Grand Dafam Braga Bandung

JagatBisnis.com –  Hari Raya Idul Fitri, merupakan hari yang ditunggu oleh umat muslim diseluruh dunia . Idul Fitri menandakan berakhirnya waktu puasa Ramadhan dan sering diartikan juga sebagai hari kemenangan. Makna spiritual yang terdapat di dalamnya selain refleksi dan kegembiraan, sukacita dan penuh berkah bagi seluruh umat Muslim dan waktu untuk membagikan harta kekayaan seseorang kepada mereka yang tidak mampu agar turut berbahagia di hari raya.

Di momen yang special ini, Grand Dafam Braga – Bandung memberikan penawaran spesial untuk para tamu yang ingin merayakan Idul Fitri dengan menghadirkan paket menginap “Eid Al Fitr – Staycation“, Yaitu paket menginap selama 3 hari 2 malam di kamar tipe Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang dengan harga Rp2.950.000 net.

Sedangkan untuk anda yang ingin menginap bersama keluarga besar ada paket menginap di tipe Condotel 2 kamar dengan harga Rp.4.300.000 net/2 malam dengan fasilitas ruang tamu, meja makan ,dapur dan balkon agar anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung. Paket ini berlaku mulai tanggal 10 – 20 April 2024.

Baca Juga :   Aston Braga Ganti Nama Jadi Grand Dafam Braga Bandung

Khusus ditanggal 10 – 14 April , menu sarapan pagi akan menyediakan corner menu khas Lebaran seperti Opor ayam, sambel goreng kentang dan yang lainnya, sehingga untuk anda yang tidak bisa mudik masih bisa menikmati suasana Hari lebaran bersama Grand Dafam Braga Bandung. Tak hanya itu souvenir cantik khas lebaran pun akan diberikan untuk tamu menginap di tanggal tersebut dan aneka cemilan tersedia di lobby sebagai minuman dan makanan selamat datang.

Baca Juga :   Hotel di Jalan Bersejarah Kota Bandung

Untuk Anda yang ingin mengadakan acara silaturahmi atau Halal bihalal kami memberikan penawaran khusus “PAHALA” (Paket Halal Bihalal) dengan harga Rp.150.000 net /orang dengan menu special dari chef Hotel Grand Dafam Braga. Promo paket ‘ PAHALA” berlaku mulai tanggal 10 sampai dengan tanggal 30 April 2024 dan untuk 5 orang pemesan pertama dengan minimum pemesanan 50 orang akan mendapatkan gratis menginap dihotel Grand Dafam Braga Bandung.
Jadi siapakan liburan Idul Fitri kamu dan ciptakan momen kebersamaan dengan keluarga bersama Grand Dafam Braga Bandung. (srv)

MIXADVERT JASAPRO