Tekno  

Sharp Bersedekah Kembali Hadir Untuk Aksi Kebaikan di Bulan Ramadhan

JagatBisnis.com –  Program Sharp Bersedekah kembali menjumpai konsumen di wilayah Jakarta. Program ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Sharp Indonesia yang digelar setiap tahun di bulan Ramadhan. Pertama kali digelar 15 tahun lalu, program ini menjadi cara perusahaan untuk berbagi dan mengajak seluruh lapisan masyarakat melakukan aksi kebaikan terhadap sesama di bulan Ramadhan.

“Melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi disetiap kampanyenya, melatar belakangi kami kembali menghadirkan program CSR ini di tahun 2024. Kami berharap program ini menjadi momentum bagi setiap orang memulai aksi kebaikan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama,” kata National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Andry Adi Utomo, di Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Dia menjelaskan, program yang diadakan selama 10 hari ini dipusatkan di atrium Gedung Sarinah Jakarta Pusat pada tanggal 21 Maret-24 Maret 2024. Lalu, di koridor Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 26 Maret-31 Maret 2024,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pabrik AC Sharp Resmi Beroperasi dan Siap Penuhi Kebutuhan Lokal dan Ekspor

Sementara itu, Senior PR & Brand Communication Manager, PT SEID Pandu Setio menambahkan, program CSR kali ini menghadirkan hal baru dengan menampilkan gim memasak Food for Good. Dimana, masyarakat dapat melakukan sedekah 1 paket makanan bagi anak-anak panti asuhan hanya dengan bermain gim tersebut.

Baca Juga :   Rayakan HUT Ke-52, Sharp Tetap Konsisten Jaga Kualitas Produk

“Untuk dapat bersedekah, caranya sangat mudah. Masyawakat bisa mengunjungi booth Sharp Bersedekah, mendaftarkan diri kepada kru yang bertugas, kemudian langsung bermain Gim Food For Good dengan cara memasukan identitas diri, memilih menu makanan yang ingin dimasak. 1 x permainan berarti telah melakukan sedekah 1 box makanan yang akan didonasikan ke panti asuhan terdekat setiap harinya”, terang Pandu.

Pandu menerangkan, pihaknya juga tetap menyediakan lemari es side by side yang akan digunakan sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin bersedekah dalam bentuk makanan dan minuman siap saji. Setiap donatur makanan diwajibkan mengemas makanan dengan baik untuk memastikan kebersihan dan kualitas makanan dalam keadaan bersih.

Baca Juga :   Sharp Ajak Siswa SMAN 8 Surakarta Daur Ulang Sampah Plastik

“Setelah mendaftarkan kepada kru yang bertugas dan dicek ulang, donatur dapat langsung memasukan ke dalam lemari es. Untuk menjaga kehigienisan makanan, kami menempatkan lemari es yang dilengkapi dengan fitur Plasmacluster yang mampu menekan pertumbuhan bakteri, jamur dan virus hingga kesegaran makanan dapat terjaga dengan baik. Tim kami akan mengantarkan hasil sedekah para donatur setiap hari  sebelum waktu berbuka ke panti asuhan terpilih,” tutup Pandu. (eva)

MIXADVERT JASAPRO