Ekbis  

Perayaan Cap Go Meh: Momen Seru di ASTON Kartika Grogol saat Tahun Baru Imlek

JagatBisnis.com –  Saat semangat meriah Tahun Baru Imlek masih terasa di udara, Hotel ASTON Kartika Grogol memulai perjalanan nostalgik kembali ke momen-momen menyenangkan perayaan Cap Go Meh. Hotel ini, terkenal dengan kemegahannya dan keunggulan kuliner, menyelenggarakan Makan Malam Tahun Baru Imlek yang spektakuler yang membuat para tamu terpesona dan senang.

Acara tersebut, yang diadakan pada 09 Februari 2024, menjadi bukti komitmen hotel dalam menyediakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamunya. Mulai dari dekorasi yang berwarna-warni hingga berbagai hidangan tradisional China yang lezat, setiap detail dipilih untuk mencipatkan nuansa Imlek yang sangat kental.

Para tamu dijamu dengan perjalanan gastronomi yang menampilkan hidangan asli China yang disiapkan oleh koki berbakat hotel. Dari hidangan legendaris Yee Zang, dim sum yang menggugah selera hingga tumisan gurih dan hidangan penutup yang lezat, menu tersebut memamerkan rasa terbaik masakan China, membuat lidah bergoyang dengan kegembiraan.

Baca Juga :   ASTON Kartika Grogol Langsungkan Malam Apresiasi

Menghadirkan suasana meriah adalah pertunjukan langsung yang menampilkan musik Mandarin, yang lebih memperkaya pengalaman bagi para tamu. Suasana ramai, dikombinasikan dengan keramahan hangat dari staf hotel, menciptakan sebuah malam perayaan dan kebersamaan yang tak terlupakan.

Baca Juga :   K-Beans Coffee Hadir di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Fadil, M. Ikom, Public Relations and Marcomm Manager ASTON Kartika Grogol menyampaikan “Kami sangat senang dapat menyelenggarakan Makan Malam Tahun Baru Imlek yang berkesan di Hotel ASTON Kartika Grogol,”. Hal ini terlihat keseruan tamu yang turut naik ke panggung dan bernyanyi lagu Mandarin bersama.

Pria bernama lengkap Mekha Azzuri Fadillah ini juga menambahkan “Sangat menyentuh hati melihat para tamu kami menikmati diri mereka sendiri saat mereka menikmati makanan lezat dan mengalami tradisi meriah perayaan Imlek 2024. Kami berharap dapat terus menciptakan pengalaman luar biasa bagi para tamu kami di masa mendatang.” Keseruan acara juga ditutup dengan adanya door prize berhadiah voucher menginao di ASTON Kartika Grogol.

Baca Juga :   Sambut Sumpah Pemuda, Aston Kartika Grogol Hotel Gelar Pameran Lukisan

Saat malam semakin larut, para tamu pergi dengan kenangan yang diabadikan dari sebuah perayaan yang benar-benar luar biasa, dengan penuh antusias menantikan perayaan masa depan di Hotel ASTON Kartika Grogol. (srv)

MIXADVERT JASAPRO