Antoine Griezmann Berkeinginan Bermain di Olimpiade Paris 2024

Antoine Griezmann

JagatBisnis.com – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan hasratnya untuk membela timnas Prancis dalam Olimpiade Paris 2024. Sebelum turnamen Olimpiade yang berlangsung dari 26 Juli hingga 11 Agustus, Griezmann juga diproyeksikan menjadi salah satu bintang timnas Prancis dalam Euro 2024, yang diselenggarakan pada 14 Juli hingga 14 Juli.

“Saya akan melakukan segalanya demi turut serta dalam Olimpiade Paris,” kata Griezmann kepada Le Monde, seperti dilaporkan oleh laman ESPN pada Rabu.

Meskipun aturan Olimpiade menyebutkan bahwa skuad sepak bola setiap negara harus terdiri dari pemain berusia di bawah 23 tahun, dengan tambahan tiga pemain yang boleh berada di atas usia itu, Griezmann yang berusia 32 tahun merasa yakin bahwa partisipasinya tidak akan berdampak negatif pada fisiknya.

Baca Juga :   Cedera Pulih, Lionel Messi Kembali Bermain untuk Inter Miami

“Saya mengenal tubuh saya sendiri. Kami punya fisioterapis kelas atas sehingga tak ada alasan untuk khawatir,” ungkap Griezmann.

Baca Juga :   Antoine Griezmann Sudah Balik Ke Top Perform

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Atletico itu juga menyatakan niatnya untuk berbicara dengan manajemen Atletico Madrid untuk mengetahui apakah mereka bersedia membiarkan dirinya bermain dalam Olimpiade.

Baca Juga :   Klopp Berharap Thiago Alcantara Kembali Bermain di Sisa Musim

Pemain yang turut membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 itu juga memberikan pandangannya tentang kemungkinan rekan satu timnya, Kylian Mbappe, bermain di LaLiga musim depan.

“Dia (Mbappe) akan mendapat sambutan yang baik di Spanyol, dan saya akan senang bisa menghadapi dia dalam derby Madrid,” tambah Griezmann.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO