SOS Bagikan 80 Ribu Produk Kebersihan ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

JagatBisnis.com –  Produk kebersihan SOS melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) #BaktiSOSial ke sejumlah panti asuhan dan panti jompo. Melalui program tersebut, produk kebersihan ini akan mendistribusikan lebih dari 80 ribu produk kebersihan dan melakukan aksi bersih-bersih yang di 200 titik panti asuhan dan panti jompo yang tersebar di 20 kota di Indonesia.

Baca Juga :   Banjir Permintaan hingga Antri di Pemakaman

Managing Director Brand Investment & Consumer Engagement, Consumer, Cosmetics & Health Care, SOS, Winny Yunitawati mengatakan kegiatan CSR ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan perlindungan bagi keluarga, rumah dan lingkungan sekitar melalui kebiasaan hidup bersih dan sehat agar bebas dari kuman, virus dan bakteri berbahaya.

“Kami juga menggelar aksi bersih-bersih yang dilakukan bersama Tim SOS dengan jaringan komunitas relawan Dompet Dhuafa dan penghuni panti,” ungkap Winny, di Jakarta, Senin (12/2/2024).

Baca Juga :   Dompet Dhuafa Gelar Aksi BIS Dalam Memperingati Hari Pahlawan

Sementara itu, Kepala Asrama Panti Asuh Yayasan Al-Abqo Ziyadah Depok Ahmad Riyaldi, mengucapkan rasa terima kasih serta menyambut positif atas terlaksananya program ini. Karena pihaknya percaya dengan lingkungan yang bersih, anak-anak bisa tumbuh sehat dan lingkungan pun lebih nyaman. Sehingga dapat mendukung anak lebih fokus belajar.

Baca Juga :   Peringati WCD 2021 DMC Dompet Dhuafa Tanam 1000 Bakau di Kawasan Sungai Cisadane dan Berdayakan Masyarakat Pesisir Mengelola Bank Sampah

“Kami berharap semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bisa menjangkau lebih banyak panti asuhan maupun panti jompo lainnya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman,” tutup Ahmad. (eva)

MIXADVERT JASAPRO