FIGC Akan Selidiki Inter Milan Terkait Dugaan Panggilan Telepon dan Isyarat Kontroversial

Simone Inzaghi Foto Calciomio

JagatBisnis.comFederasi Sepak Bola Italia (FIGC) akan melakukan penyelidikan terhadap Inter Milan setelah dua insiden kontroversial selama kemenangan 4-2 mereka atas AS Roma di Liga Italia Serie A. Pelatih Simone Inzaghi, yang sedang dalam masa diskors, diduga melakukan panggilan telepon ke ruang ganti, sementara bek Francesco Acerbi membuat isyarat kontroversial selama perayaan golnya.

Baca Juga :   Romelu Lukaku enggan balik Ke Chelsea, Inter bakal Ajukan negosiasi Lebih besar

Inzaghi, yang seharusnya menjalani suspensi selama pertandingan, dituduh melakukan kontak dengan tim melalui telepon pada babak pertama, yang melanggar peraturan Liga Italia Serie A. Meskipun asisten Inzaghi membantah adanya panggilan video, media lokal, termasuk La Repubblica, melaporkan bahwa Inter kemungkinan akan diselidiki atas rumor tersebut.

Jika dinyatakan bersalah, Inzaghi mungkin harus menonton pertandingan berikutnya dari tribun penonton dan klub bisa dikenakan denda. Acerbi, bek Inter, juga akan diinvestigasi setelah ia menunjukkan jari tengah kepada pendukung Roma saat merayakan golnya. Tindakan ini dipicu oleh nyanyian tidak menyenangkan dan hinaan yang dilontarkan oleh pendukung tuan rumah terhadap Acerbi terkait dengan perjuangannya melawan kanker testis pada 2013.

Baca Juga :   Usai Miliki Newcastle United, Pangeran Arab Tertarik Ingin Beli Inter Milan

(tia)

MIXADVERT JASAPRO