Romelu Lukaku enggan balik Ke Chelsea, Inter bakal Ajukan negosiasi Lebih besar

Romelu Lukaku Foto Mundo Deportivo

Jagatbisnis.com – Romelu Lukaku tidak bertekad putus asa guna bertahan di Inter Milan serta menerus memainkan kedudukan yang memutuskan dalam kesepakatan dengan Chelsea. periode depan aktor berumur 30 tahun itu masa ini diselimuti keragu-raguan, sehabis dengan cara teknis lagi ke The Blues sehabis menuntaskan periode pinjamannya di Italia.

Baca Juga :   Chelsea Berulah, UEFA akan Rombak Aturan FFP Terkait Kontrak Pemain

Lukaku tidak mempunyai kemauan bermain guna Chelsea lagi serta pernah membiasakan dengan cara pribadi di Sardinia sembari menunggu kemufakatan terlaksana. ia serta memperoleh ajuan menggoda dari Arab Saudi serta pernah menarik atensi Juventus.

teks berita olah-raga Italia La Gazzetta dello gerak badan pada Selasa, 11 Juli 2023, memerinci macam mana tim Lukaku serta pengacaranya Sebastian Ledure dengan cara sah mengebel Chelsea sehari sebelumnya guna mengawali kesepakatan tingkat kedua.

Baca Juga :   Kalahkan Chelsea, Liverpool Juara Carabao Cup

The Blues memerlukan paling tidak 45 juta euro alias kurang lebih Rp 749,9 miliyar guna penerjang timnas Belgia itu serta permohonan awal yang diajukan Inter sangat jauh, ialah kurang lebih 30 juta euro. tapi Inter diperkirbakal bakal meningkatkan penawarannya dalam separuh hari mendatang.

Baca Juga :   Usai Miliki Newcastle United, Pangeran Arab Tertarik Ingin Beli Inter Milan

Nerazzurri hendak cepat menuntaskannya, hendak mempunyai Lukaku pas era guna bivak training pramasa dan mendeteksi rivalitas yang kian mengerut guna mendapati simbol tangannya.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO