Lionel Messi dan Bintang-Bintang Inter Miami Bersiap Hadapi Tantangan di El Salvador

Lionel Messi Foto RTBF

JagatBisnis.comInter Miami bersiap membawa kejutan ke Estadio Cuscatlan saat Lionel Messi dan 19 pemain bintang lainnya bersiap menghadapi La Selecta di El Salvador pada Jumat malam waktu setempat, 19 Januari 2024. La Selecta, yang dilatih oleh ahli taktik Spanyol David Doniga, siap untuk menghadapi tantangan dari klub Fort Lauderdale tersebut.

Baca Juga :   Australia dan Filipina Tingkatkan Hubungan Menjadi Kemitraan Strategis untuk Menghadapi Tantangan Keamanan di Laut Cina Selatan

Kapten Argentina, Lionel Messi, akan memimpin daftar 20 pemain yang termasuk Luis Suarez, Jordi Alba, dan Sergio Busquets. Spekulasi tentang kehadiran Messi telah menciptakan ketidakpastian di Amerika Tengah, namun klub akhirnya mengonfirmasi partisipasi sang juara dunia dalam pertandingan pramusim ini.

Luis Suarez, yang akan melakukan debutnya bersama Inter Miami jika diturunkan oleh pelatih Gerardo Martino, juga akan menambah daya tarik pertandingan tersebut. Kehadiran Messi di Estadio Cuscatlan diperkirakan akan memenuhi stadion, menciptakan atmosfer yang memeriahkan untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga :   Lionel Messi Menang Ballon d'Or 2023 untuk Kedelapan Kalinya

(tia)

MIXADVERT JASAPRO