Vitor Roque Kenakan Nomor 19, Antusias Jelang Debut Bersama Barcelona

Vitor Roque Foto BeSoccer

JagatBisnis.comPenyerang muda asal Brasil, Vitor Roque, telah resmi memilih nomor punggung 19 sebagai identitasnya di Barcelona hingga akhir musim mendatang. Keputusan ini membuatnya mengikuti jejak pemain legendaris seperti Lionel Messi dan Patrick Kluivert yang pernah mengenakan nomor tersebut di klub Blaugrana.

Dilansir dari laman resmi Barcelona pada Rabu, 3 Januari 2023, Vitor Roque, yang baru saja bergabung dari klub Brasil Athletico Paranaense pada bursa transfer musim panas 2023/2024, akan menantikan debut kompetitifnya bersama Barcelona pada tahun 2024.

Pemain berusia 18 tahun ini diharapkan membawa dampak positif ke lini serang Barcelona. Barcelona, dengan merogoh kocek sebesar Rp 678 Miliar atau 40 juta euro, menunjukkan kepercayaan besar terhadap talenta muda Brasil ini. Saat diperkenalkan sebagai pemain Barcelona, Roque menyatakan kebahagiannya dan menyebutnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Baca Juga :   Musim Depan, Spotify Resmi Jadi Sponsor Utama Barcelona

Roque juga menyampaikan antusiasmenya untuk bermain bersama dengan pemain bintang seperti Robert Lewandowski dan rekan senegaranya, Raphinha. Debutnya bersama Barcelona di La Liga Spanyol akan terjadi saat Barcelona bertandang ke markas Las Palmas pada pekan ke-19 di Stadion Gran Canaria, Las Palmas, pada Jumat mendatang. Semua mata akan tertuju pada Vitor Roque saat dia berusaha mencetak jejaknya di dunia sepak bola Eropa bersama Barcelona.

Baca Juga :   Dikabarkan Ronald Koeman Bakal Didepak Barcelona

(tia)

MIXADVERT JASAPRO