Takehiro Tomiyasu Perpanjang Kontrak dengan Arsenal

Takehiro Tomiyasu Foto Isntagram @tomiyasu.t

JagatBisnis.com – Bek asal Jepang, Takehiro Tomiyasu, hampir mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya dengan menyetujui perpanjangan kontrak baru di Arsenal. Menurut jurnalis dan pakar transfer, Fabrizio Romano, laporan awal pekan ini yang menyebutkan kemungkinan Tomiyasu meninggalkan klub dengan status pinjaman ke klub Italia, kini telah dibantah.

Romano melaporkan bahwa Tomiyasu dan Arsenal sedang dalam tahap akhir negosiasi mengenai kesepakatan baru yang lebih baik, yang akan membuatnya tetap di Stadion Emirates. Bek berusia 25 tahun itu baru-baru ini kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami cedera dan tampil pada pertandingan melawan Fulham pada 31 Desember 2023.

Diperkirakan Tomiyasu akan bermain dalam pertandingan Piala FA melawan Liverpool pada 7 Januari mendatang sebelum berangkat ke Piala Asia 2023. Pemain internasional Jepang ini bergabung dengan Arsenal dari Bologna pada tahun 2021 dan telah tampil dalam 55 pertandingan untuk The Gunners, dengan satu gol dicetak. (tia)

Baca Juga :   Demi Berebut Tempat Keempat, Tottenham-Arsenal Saling Sikut
MIXADVERT JASAPRO