Jordan Henderson Puji Steven Gerrard sebagai Inspirasi di Al-Ettifaq

Jordan Henderson Foto Instagram @jordanhenderson

JagatBisnis.comGelandang timnas Inggris, Jordan Henderson, memberikan penghargaan kepada mantan rekan setimnya dan pelatih saat ini, Steven Gerrard, sebagai sumber inspirasinya. Henderson mengungkapkan bahwa Gerrard adalah alasan utama di balik keputusannya untuk bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al-Ettifaq.

Henderson, yang baru-baru ini bergabung dengan Al-Ettifaq dari Liverpool dengan kontrak tiga tahun pada bulan Juli, berbagi pemikirannya kepada media klub melalui platform X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). “Tentu saja saya telah bermain dengan pelatih bertahun-tahun sebelumnya, jadi saya pasti memiliki hubungan yang baik dengannya,” kata Henderson.

“Penting bagi saya untuk menyatakan bahwa Steven adalah salah satu alasan terpenting saya bergabung dengan Al-Ettifaq. Hubungan profesional kami terus berlanjut di sini. Kami selalu berbicara tentang apa yang bisa kami lakukan dan kembangkan dalam tim, tidak hanya di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan,” tambahnya dengan antusias.

Baca Juga :   Klub Arab Saudi Al Ettifaq Berhasil Gaet Kapten Liverpool

Henderson mengungkapkan bahwa Gerrard bukan hanya panutan baginya, tetapi juga bagi banyak pemain lainnya. Ia menyanjung prestasi luar biasa Gerrard di Liverpool, termasuk memenangkan beberapa trofi termasuk Liga Champions. “Apa yang dia lakukan di Liverpool sungguh luar biasa,” tambah Henderson.

Baca Juga :   Xabi Alonso Atau Steven Gerrard Layak Jadi Suksesor Jurgen Klopp di Liverpool

(tia)

MIXADVERT JASAPRO