Real Madrid Hadapi Villarreal dan Alaves, Tchouameni Kembali Guler Absen Hingga 2024

Arda Guler Foto Instagram @ardaguler

JagatBisnis.comReal Madrid memasuki pekan terakhir Liga Spanyol tahun 2023 dengan persiapan menyambut Villarreal pada Senin dini hari, 18 Desember 2023, sebelum melawat ke Vitoria untuk menghadapi Alaves pada Kamis mendatang. Kabar besar menyertai tim Los Blancos, dengan kembalinya Aurelien Tchouameni menjadi sorotan utama.*

Baca Juga :   Jurgen Klopp pun Tertawa saat Dikomentari Pertahanan Liverpool

Gelandang asal Prancis ini, yang sebelumnya mengalami cedera serius saat laga El Clasico pada Oktober, telah menyelesaikan seluruh sesi latihan bersama grup menjelang akhir pekan. Jika tidak ada kemunduran, Tchouameni diharapkan masuk ke dalam skuad yang akan diturunkan oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Namun, ada berita kurang menggembirakan terkait pemain muda Arda Guler. Guler akan absen pada pertandingan tersebut dan telah diputuskan akan dicadangkan hingga tahun 2024. Meskipun masih berlatih sendiri, peluangnya untuk dimasukkan dalam dua skuad terakhir dipilih oleh Ancelotti sangat tipis.

Baca Juga :   Jude Bellingham: Pengalaman Mengenakan Jersey Real Madrid dan Inspirasi dari Zinedine Zidane

Guler, yang mengalami cedera selama tur Madrid di Amerika Serikat dan kembali mengalami kekambuhan sejak saat itu, membuat staf medis dan teknis Real Madrid berhati-hati dalam mengelola pemulihannya. Pihak klub percaya bahwa pemain muda Turki ini perlu mengambil langkah santai untuk kembali ke kondisi penuhnya bulan depan, terutama menjelang Piala Super dan Copa del Rey. (tia)

MIXADVERT JASAPRO