Kontrak Raphael Varane di Manchester United Berisiko Berakhir Lebih Awal

Raphael Varane Foto Instagram @raphaelvarane

JagatBisnis.comKontrak bek tengah Manchester United, Raphael Varane, dapat berakhir lebih awal dari perkiraan sebelumnya, membuatnya menjadi agen bebas tanpa klub pada musim panas mendatang. Kabar ini muncul karena Varane telah berjuang dengan cedera sepanjang waktunya di Old Trafford, dan MU dikabarkan mempertimbangkan untuk menerima tawaran transfer pada Januari mendatang.

Baca Juga :   Ralf Rangnick Segera Latih MU

Menurut laporan dari ESPN yang mengutip The Athletic pada Kamis, 14 Desember 2023, kontrak Varane, yang ditandatangani saat bergabung dari Real Madrid pada 2021 seharga 34 juta pound atau Rp 666,76 miliar, seharusnya berakhir pada Juni 2024, dengan opsi untuk satu tahun tambahan.

Pemain berusia 30 tahun itu akan bebas untuk membahas kepindahannya dari klub pada bulan Januari dan dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak untuk menjadi pemain bebas transfer pada jendela transfer musim panas.

Baca Juga :   Karir Mason Greenwood Terancam Redup

Dengan performa yang semakin meningkat dari Harry Maguire, Varane dilaporkan merasa frustrasi karena kurang mendapatkan waktu bermain, dan terdapat ketegangan antara dirinya dan manajer Erik ten Hag. Ten Hag baru-baru ini memilih memasang bek sayap Luke Shaw sebagai bek tengah di depan Varane dalam pertandingan yang diakhiri dengan kekalahan 0-3 dari Bournemouth di Old Trafford pekan lalu.

Baca Juga :   MU Pencundangi Liverpool di Old Trafford

(tia)

MIXADVERT JASAPRO