Ekbis  

Telkomsel dan WeTV Hadirkan Layanan Eksklusif untuk VIP Mobile

JagatBisnis.comTelkomsel dan WeTV bekerja sama untuk meningkatkan pengalaman digital pelanggan dengan menghadirkan berbagai layanan eksklusif untuk VIP Mobile tanpa biaya tambahan. Layanan ekslusif ini diberikan khusus pengguna Telkomsel dalam berbagai paket kuota data bulanan.

“Langkah ini sejalan dengan komitmen kami untuk secara konsisten menyuguhkan ragam konten hiburan digital kelas dunia terlengkap sesuai dengan minat dan kebutuhan berbagai segmen masyarakat Indonesia,” kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng, saat peluncuran kerja sama Telkomsel x WeTV, di Jakarta, Jumat (1/12/2023).

Derrick menjelaskan, pihaknya menghadirkan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan untuk pelanggannya yang menggunakan beberapa jenis paket kuota data. Adapun paket internet yang memberikan akses tersebut, di antaranya paket OMG!, paket Internet Sakti dan paket Super Seru dan beberapa paket data bulanan lainnya.

Baca Juga :   Perkuat Ekonomi Digital di Kawasan Indonesia Timur, Gojek Bersama ITDRI Gagas Program Muda Maju Bersama 1.000 Startup

“Karena aksesibilitas dan kenyamanan merupakan misi kami. Maka, konsumen dapat menikmati paket eksklusif melalui channel dan platform kami. Sehingga pelanggan dapat menonton berbagai konten lokal WeTV Original yang kerap menjadi trending dan beragam konten terbaik Asia, mulai dari drama serial, film hingga anime,” ujarnya.

Baca Juga :   Telkomsel Hadirkan 5G di Indonesia. Ini Deretan Smartphone yang Bisa Dipakai Jaringan 5G

Sementara itu, Head of WeTV Kaichen Li menambahkan, pihaknya selalu berkomitmen memberikan berbagai konten hiburan berkualitas tinggi, tidak hanya untuk konten lokal original dan Tiongkok. Pihaknya juga memberikan berbagai hiburan premium dari berbagai negara Asia lainnya. Sehingga kolaborasi ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman lebih mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia yang lebih luas dalam menikmati berbagai pilihan konten unggulannya tanpa jeda iklan.

Baca Juga :   Harga Paket Internet Telkomsel PraBayar, Merek Gabungan Simpati, Kartu AS dan Loop

“Apalagi, kini sudah didukung jaringan terbaik yang dimiliki oleh Telkomsel. Kolaborasi dengan penyelenggara telekomunikasi milik negara ini dapat membuat kami semakin berkembang di bidang kreatif di Indonesia melalui produk, konten dan layanan yang lebih baik,” imbuhnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO