Pria Lansia Meninggal di Atap Rumah, Diduga Karena Penyakit

Ilustrasi Jenazah

JagatBisnis.com –  Seorang pria lansia bernama Donny Maging, 72 tahun, ditemukan meninggal di atas atap rumahnya di Jalan Manggarai Utara, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

Jenazah Donny ditemukan oleh tetangganya, Warjono, sekitar pukul 11.00 WIB. Warjono awalnya melihat tangga yang terpasang ke atap rumah Donny sudah sejak hari Minggu (26/11) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Saya melihat tangga sudah ada sejak kemarin, tapi saya tidak curiga karena mungkin Pak Donny sedang memperbaiki atap,” kata Warjono.

Baca Juga :   Tragedi Tenggelam di Rusia, Mahasiswa Asal Maluku Meninggal di Sungai Volga

Warjono kemudian melihat Donny tergeletak di atap dalam posisi telentang dengan kaki menggantung di sisi atap. Dia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Donny. Oleh karena itu, polisi menduga Donny meninggal karena penyakit.

Baca Juga :   Ibunda Amanda Manopo Meninggal, Billy Syahputra Langsung Datang

“Untuk tanda-tanda kekerasan sampai saat ini tidak ditemukan,” kata Jamalinus.

Jamalinus menambahkan, Donny diketahui memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik. Dia juga tidak memiliki keluarga dan sudah dibantu oleh tetangganya.

Jenazah Donny telah dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran dan diserahkan ke pihak keluarga. Pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian Donny dan menganggapnya sebagai musibah.

Kisah Donny yang Tragis

Baca Juga :   Berikut 5 Bahaya Kandungan EG dan DEG untuk Tubuh

Kisah Donny Maging merupakan kisah yang tragis. Dia meninggal dunia sendirian di atap rumahnya.

Donny diketahui merupakan seorang pria lansia yang memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik. Dia juga tidak memiliki keluarga dan sudah dibantu oleh tetangganya.

Kematian Donny menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan dan memperhatikan orang-orang di sekitar kita. (tia)

MIXADVERT JASAPRO