Berita  

Paris Hilton Bahagia Sambut Kedatangan Anak Kedua, London: Kejutan Manis di Hari Thanksgiving

Paris Hilton Foto tcaltek.com

JagatBisnis.com – Paris Hilton, ikon sosialita dan bintang reality show, kini merayakan kebahagiaan dengan kelahiran anak keduanya, seorang putri cantik yang diberi nama London. Wanita berusia 42 tahun itu membagikan kegembiraannya dalam sebuah unggahan di Instagram pada Jumat, 24 November 2023, mengungkapkan bagaimana keluarga besarnya dengan penuh sukacita menyambut kehadiran si kecil.

Kejutan datang tidak hanya bagi penggemar Paris, tetapi juga untuk keluarga Hilton yang terkejut dengan kabar kelahiran mendadak ini. Paris mengungkapkan bahwa hanya orang tua dan adik perempuannya, Nicky Hilton, yang mengetahui bahwa dia sedang hamil dan menanti kelahiran anak kedua, meskipun mereka tidak mengetahui kapan persisnya.

Paris menggambarkan momen indah ketika mengumumkan kehamilan tersebut kepada keluarganya, yang terjadi sebelum makan malam Thanksgiving. Suami Paris, Carter Reum, memberikan kejutan tersebut, dan dengan tiba-tiba Paris muncul dengan bayi London dalam pelukannya, menyuguhkan momen mengharukan bagi seluruh keluarga Hilton.

Baca Juga :   Pangeran William Kejutkan Warga London dengan Aksi Jualan Burger di Food Truck!

Tidaklah baru bagi Paris untuk menjaga privasi seputar kehamilan dan kelahiran anak-anaknya. Seperti yang dilakukannya saat mengumumkan kelahiran Phoenix, juga melalui ibu pengganti, Paris memilih untuk menjaga momen-momen berharga ini di lingkaran keluarganya.

Baca Juga :   Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Kelahiran Anak Kedua, Lahir di Tanggal Cantik

Dalam wawancara di acara Today, Paris Hilton mengungkapkan kebahagiaannya sebagai ibu dari dua anak, menyebut mereka sebagai “bidadari kecil” yang membuat hidupnya begitu lengkap. Dia dan suaminya, Carter Reum, telah lama membicarakan rencana memiliki keluarga, dan Paris dengan transparan berbagi pengalamannya dalam menjalani proses bayi tabung dan ibu pengganti.

Baca Juga :   Satu Keluarga di Magelang Tewas Diberi Racun oleh Anak Kedua

(tia)

MIXADVERT JASAPRO