Tempat Hiburan Malam di Senopati Digerebek, 11 Orang Positif Narkoba

Ilustrasi Tempat Hiburan Malam Foto: Lontar.id

JagatBisnis.com Bareskrim Polri menggerebek tempat hiburan malam W Home di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/11) dini hari. Dari sana, belasan orang diamankan lantaran positif menggunakan narkoba.

“(Hasil tes) urine positif ada 11 (orang). Ada yang mengandung narkotika, ada yang mengandung psikotropika, ada yang mengandung benzo atau obat keras. Lagi diperiksa sampai sekarang,” ujar Kasubdit I Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Kombes Jean Calvijn Simanjuntak kepada wartawan.

Calvijn menjelaskan, penggerebekan ini merupakan pengembangan dari kasus penemuan ekstasi di kafe KLOUD Sky Dining. Ada tiga tersangka pada penggerebekan itu.

Baca Juga :   Tempat Hiburan Malam yang Bandel Bakal Disegel

“Yang di KLOUD itu, kan ada 3 orang yang kita jadikan tersangka. Nah mereka mengatakan mereka sering menggunakan narkoba di situ dan melihat sering orang euforia penggunaan narkoba di tempat semalam itu,” jelasnya.

Baca Juga :   Belasan Anak di NTT Dipekerjakan di Tempat Hiburan Malam

Dari penggerebekan ini, selain mengamankan 11 orang, polisi juga mendapatkan sejumlah barang bukti narkoba berjenis ekstasi.

Baca Juga :   Selama Ramadan, Tempat Hiburan Malam di Mamuju Tutup

“Ada, barang bukti. Ada di tiga tempat, yang satu sisa pakai. Itu hasil cek di lapangan sama tim Labfor, itu ekstasi atau MDMA,” bebernya.

“Kita fokus yang ada satu sisa pakai itu, kita sudah dapatkan empat orang yang terlibat. Nanti kita sampaikan perkembangan,” pungkasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO