Soal Kabar Masuk Bursa Timses AMIN, Susi Pudjiastuti: Tak Ada Pembicaraan ke Sana

Susi Pudjiastuti dan Anies Baswedan Foto: detikcom

JagatBisnis.com Eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti buka suara terkait namanya yang disebut masuk bursa tim sukses pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Ia menegaskan hingga kini tidak pernah membahas hal itu.

“Nggak ada pembicaraan ke sana,” kata Susi pada Selasa (24/10).

Susi memang beberapa kali bertemu Anies. Salah satunya saat Anies berkunjung ke Pangandaran pada 24 Juli 2023. Tapi dia memastikan dalam pertemuan itu tidak pernah ada pembahasan untuk menjadi tim sukses Anies dalam Pilpres 2024.

Baca Juga :   5 Kawasan Pantai Terindah Versi Susi Pudjiastuti

“Sejak Pak Anies ke Pangandaran ketemu lagi di HUT KOMPAS tidak [ada] pembicaraan ke arah itu,” ujar Susi.

“Sampai dengan hari ini tidak ada komunikasi lagi,” tambahnya.

Sebelumnya Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, mengatakan Tim Nasional (Timnas) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang disebut Badan Pekerja (Baja) AMIN akan diisi oleh sejumlah tokoh. Meski belum ada pengumuman resmi, namun beberapa nama sempat beredar. Salah satunya Susi Pudjiastuti.

Baca Juga :   Susi Usulkan Anies Buat Program Makanan Berprotein untuk Nakes

“Ya, itu yang saya bilang banyak tokoh-tokoh masyarakat yang masuk ya. Insyaallah nanti teman-teman bisa lihat,” ujar Willy kepada wartawan di kompleks parlemen saat ditanya soal nama anggota Timnas AMIN, Senin (23/10).

Baca Juga :   Susi Merapat, Airlangga Ungkap Potensi Jadi Kader Beringin

Willy mengatakan, sejauh ini bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan sudah melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh tersebut.

“Ya kan kemarin beberapa saat yang lalu Pak Anies silaturahmi ya. Nanti kita lihatlah tentu spiritnya menjemput yang berserakan untuk tidak ada yang ditinggalkan, itu spiritnya,” kata Willy. (tia)

MIXADVERT JASAPRO