Berkinerja Unggul, Brantas Abipraya Kantongi Penghargaan Best Commercial Reputation in Construction Category

JagatBisnis.com –  Kinerja unggul yang dicapai PT Brantas Abipraya (Persero) di bawah komando Sugeng Rochadi sebagai Direktur Utama, kembali meraih apresiasi. Kali ini lewat SOE & Economic Forum 2023, 5th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2023 & SOE Subsidiaries Awards 2023 yang digelar oleh The Iconomics, Brantas Abipraya berhasil mengantongi penghargaan Best Commercial Reputation in Construction Category. Mewakili manajemen, acara ini dihadiri oleh Tumpang Muhammad selaku Direktur SDM dan Umum Brantas Abipraya.

Baca Juga :   Terima Penghargaan dari PUPR, Brantas Abipraya Tingkatkan Komitmen Bangun Indonesia Lewat Karya Konstruksi Terbaiknya

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada The Iconomics atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada Brantas Abipraya. Raihan ini tentunya akan memacu kami para Insan Abipraya untuk dapat terus berkarya dengan bekerja lebih keras dan lebih cerdas lagi,” ujar Tumpang Muhammad.

Di tempat terpisah, Direktur Utama Brantas Abipraya, Sugeng Rochadi menyatakan bahwa capaian ini merupakan apresiasi bagi seluruh Insan Abipraya yang telah bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Perusahaan, BUMN (Badan Umum Milik Negara) dan negara lewat karya unggul infrastruktur.

Baca Juga :   Brantas Abipraya Siap Berkontribusi Penuh Mendukung Kinerja Kepengurusan Baru KNI-BB

Lanjut menambahkan, Sugeng menyadari bahwa tugas seorang pemimpin tak dapat lepas dari kinerja Perusahaan, tentunya dari jajaran BOD sampai ke seluruh Insan Abipraya harus senantiasa menerapkan nilai budaya BUMN AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Baca Juga :   Brantas Energi, Anak Perusahaan Abipraya Sokong Masa Depan Energi Hijau di Indonesia

“Untuk memenangkan persaingan di industri konstruksi, Brantas Abipraya juga mengambil langkah strategis dengan terus meningkatkan pengembangan Sumber Daya Manusia untuk memenuhi tuntutan dunia industri yang terus berkembang,” tutup Tumpang Muhammad. (srv)

 

MIXADVERT JASAPRO