Menteri Luhut Dirawat di Rumah Sakit karena Kelelahan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsat Pandjaitan

JagatBisnis.com –  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, telah dirawat di rumah sakit Indonesia karena kelelahan. Kabar ini disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, yang menjelaskan bahwa Luhut sedang dalam proses pemulihan.

Menurut Sandiaga, Luhut mengalami kelelahan akibat jadwal padatnya, termasuk persiapan untuk AIS Forum, kunjungan ke Afrika, serta perayaan ulang tahunnya yang ke-76. Luhut terakhir kali muncul di publik saat mendampingi Presiden Jokowi meresmikan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Meskipun Luhut harus dirawat di rumah sakit, Sandiaga menyatakan bahwa kondisinya telah membaik. Juru Bicara Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Jodi Mahardi, juga mengonfirmasi bahwa Luhut dalam kondisi baik dan berada di Jakarta.

Baca Juga :   Luhut: Kebijakan Covid-19 Berubah-Ubah Karena Penyakitnya Tidak Konsisten

“Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bed rest guna mempercepat pemulihan kesehatannya,” kata Jodi.

Baca Juga :   Begini Penjelasan KPK terkait Kritikan Luhut Kritik soal OTT

Para pejabat pemerintah berharap agar Luhut segera pulih sepenuhnya dan meminta doa dari teman-teman serta pendukungnya dalam proses pemulihannya.

Baca Juga :   Didesak Mahasiswa Buka Big Data, Luhut Menolak dengan Tegas

(tia)

MIXADVERT JASAPRO