Tekno  

Rayakan Hari Jadi Ke-111 Tahun, Sharp Bakal Gelar Tech Day di Tokyo

JagatBisnis.com –  Tanggal 15 September tahun ini, Sharp Corporation genap berusia 111 tahun. Untuk memperingati hari jadinya, pertama kalinya akan digelar pameran teknologi berskala besar, SHARP Tech-Day, di Tokyo Big Sight, Koto-Ku, Tokyo, pada 10–12 November mendatang. Informasi lebih lanjut mengenai acara itu, situs website (https://global.sharp/techday/) pun diresmikan, pada Jumat (15/9/2023).

Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Pandu Setio menjelaskan, acara tersebut mengusung tema ‘Be a Game Changer (Teknologi yang mengubah masa depan kita). Pada kesempatan itu, perusahaan ini akan memperkenalkan teknologi inovatif yang dapat mendorong pertumbuhan berkelanjutan jangka menengah dan panjang.

“Nantinya, pada area pameran akan dibagi menjadi empat zona yaitu Smart Living, Smart Industry, Smart Cities, dan Sustainability,” kata Pandu, di Jakarta, Sabtu (16/9/2023). 

Dia mengungkapkan, setiap zona akan bekerja sama dengan mitra bisnisnya. Sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman dalam mencoba sebuah layanan dan produk yang memiliki inovasi dalam bidang teknologi. Selain itu berbagai sesi program, seperti talkshow dengan para tokoh terkemuka akan dijadwalkan.

Baca Juga :   Inilah Pemenang Sharp Indonesia 53rd Anniversary Writing Competition

“Pada sesi ini bisa menjadi peluang bagi perusahaan start up, mahasiswa, para pencari kerja dan lain lain untuk mendapatkan informasi dan kesempatan berjejaring. Karena akan dibuka untuk umum agar dapat diikuti oleh berbagai macam kalangan dari latar belakang yang berbeda, seperti pebisnis, masyarakat umum, pelajar, dan keluarga,” paparnya. 

Dia menengaskan, pihaknya akan terus menghadirkan inovasi unik dalam berbagai bidang, termasuk bagaimana cara masyarakat menjalankan kehidupannya dan bekerja.

Baca Juga :   Sharp Eco-Bition Usung Konsep Pelestarian Lingkungan

“Melalui hal tersebut, kami ingin mempertahankan citra sebagai merek yang dekat kepada konsumennya di seluruh dunia dan secara berkelanjutan menghadirkan nilai-nilai baru kepada dunia,” tutup Pandu. (eva)

MIXADVERT JASAPRO