Bukayo Saka Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pria Inggris untuk Kedua Kalinya

Bukayo Saka Foto Onze Mondial

JagatBisnis.comBukayo Saka, penyerang berusia 22 tahun dari Arsenal, telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pria Inggris untuk tahun kedua berturut-turut. Penghargaan prestisius ini diumumkan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris pada Selasa, 5 September 2023.

Saka terpilih sebagai pemain paling menonjol dalam musim 2022-2023 oleh suara para penggemar. Ia berhasil mengalahkan pesaing kuat seperti gelandang Jude Bellingham yang bermain untuk Real Madrid dan striker Harry Kane yang membela Bayern Munchen, yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga dalam pemilihan tersebut.

Prestasi Saka dalam setahun terakhir begitu mencolok, di mana ia mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan untuk timnas Inggris. Performa briliannya termasuk tiga gol yang ia lesakkan di Piala Dunia 2022.

Baca Juga :   Ronaldo Tidak Masukkan Cristiano Ronaldo Dalam Catatan 8 Pesepakbola Terhebat Sepanjang Masa

Puncaknya adalah saat Saka dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan saat Inggris meraih kemenangan 6-2 di laga pembuka melawan Iran di Qatar. Selain itu, ia juga memberikan kontribusi besar dalam kemenangan atas Ukraina dan Makedonia Utara dalam kualifikasi Euro 2024, termasuk pencapaian hat-trick pertamanya dalam karier sepak bola.

Baca Juga :   Bukayo Saka Dengan Kehebatannya Pada Musim Ini!

Bukayo Saka menerima kabar menggembirakan ini saat berada di markas latihan timnas Inggris, St George’s Park, dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-22. Sebelumnya, ia juga dinobatkan sebagai PFA Young Player of the Season dan mendapatkan tempat di PFA Premier League Team of the Year.

Baca Juga :   Ronaldo Tidak Masukkan Cristiano Ronaldo Dalam Catatan 8 Pesepakbola Terhebat Sepanjang Masa

(tia)

MIXADVERT JASAPRO