AS Roma Siap Sambut Romelu Lukaku dengan Mural dan Kontrak Pinjaman

Romelu Lukaku Foto Football365

JagatBisnis.comAntusiasme dan persiapan menyambut Romelu Lukaku, yang baru saja tersingkir dari klub Liga Inggris Chelsea, telah mencuat di Roma. Berita dari Football Italia pada Selasa, 29 Agustus 2023, mengungkapkan bahwa klub Liga Italia Serie A, AS Roma, telah sepakat untuk mengontrak penyerang berusia 30 tahun tersebut dengan kesepakatan pinjaman senilai 5,8 juta euro atau sekitar Rp 95,6 miliar, tanpa klausul permanen. Penggemar klub tersebut bahkan telah membuat mural untuk menyambut pemain Belgia itu di jalan-jalan ibu kota Italia.

Baca Juga :   Gabung AS Roma, Ini Gaji yang Diterima Tammy Abraham

Kesepakatan ini telah mencapai titik di mana Lukaku telah menyetujui persyaratan pribadi, termasuk kesediaannya untuk menurunkan gajinya menjadi 7,5 juta euro bersih untuk memfasilitasi perpindahannya ke AS Roma. Dia dijadwalkan tiba di Roma bersama Presiden AS Roma, Dan Friedkin, pada Selasa, dengan waktu kedatangan sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Pada Rabu, 30 Agustus 2023, Lukaku akan menjalani pemeriksaan medis sebelum resmi menandatangani kontraknya.

Mural yang didedikasikan untuk Lukaku juga telah muncul di jalan-jalan Roma, mencerminkan antusiasme para penggemar. Mural ini diciptakan oleh penggemar Roma yang dikenal sebagai ‘Anonimo74’ dan terletak di Via dei Capocci di Rione Monti. Mural ini menampilkan Lukaku dalam penampilan layaknya Gladiator Russell Crowe, dengan tulisan “ROMELV,” menggunakan ‘v’ sebagai pengganti ‘u’ dalam gaya tulisan Romawi klasik. Latar belakang mural ini dihiasi dengan warna kuning dan hitam, yang merupakan warna ikonik dari AS Roma.

Baca Juga :   Buangan Chelsea Ini Bersinar Dipoles Mourinho

Antusiasme para penggemar dan persiapan klub menggambarkan betapa besar dampak kedatangan Lukaku bagi AS Roma. Dengan sepak terjangnya yang mengesankan dan pengalaman yang dimilikinya, Lukaku diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi tim Giallorossi di musim yang akan datang, serta mendapatkan tempat khusus dalam hati para penggemar setia klub tersebut.

Baca Juga :   AS Roma Akhirnya Jual Edin Dzeko

(tia)

MIXADVERT JASAPRO