AC Milan Resmi Dapatkan Samuel Chukwueze dari Villarreal sebagai Kekuatan Baru di Sayap!

Samuel Chukwueze Foto Heritage Times

JagatBisnis.comAC Milan telah mencapai kesepakatan akhir dengan Villarreal untuk mendapatkan Samuel Chukwueze, pemain sayap timnas Nigeria. Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport pada Jumat, 21 Juli 2023, Chukwueze diperkirakan akan secara resmi bergabung dengan AC Milan dalam beberapa hari mendatang.

AC Milan disebut telah menyetujui paket transfer sebesar 28 juta euro atau sekitar Rp 468,8 miliar untuk Chukwueze. Paket tersebut terdiri dari pembayaran 20 juta euro di muka dan bonus 8 juta euro. Calciomercato.com melaporkan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di San Siro, yang berlaku hingga akhir musim 2026-2027, setelah menyetujui persyaratan pribadi.

Chukwueze saat ini hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama Villarreal. Karena itu, Villarreal bersedia menjualnya pada musim panas ini daripada membiarkannya pergi secara gratis dalam waktu 12 bulan ke depan.

Baca Juga :   Gaya Pemanasan Zlatan Ibrahimovic Bikin Ngeri

Gazzetta juga menyatakan bahwa kepindahan Chukwueze diharapkan dapat segera dilakukan, dengan pengumuman resmi diperkirakan akan dilakukan pada akhir pekan tersebut atau paling lambat pada Senin, 24 Juli 2024. AC Milan berharap Chukwueze bisa segera bergabung dengan manajer Stefano Pioli dan anggota skuad Rossoneri lainnya di Amerika Serikat untuk mengikuti tur pramusim.

Baca Juga :   Rafael Leao Akan Memperpanjang Kontak Dengan AC Milan

Selama bursa transfer musim panas tersebut, AC Milan juga telah mendatangkan beberapa pemain lain, termasuk Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, Christian Pulisic, dan Tijjani Reijnders. Selain itu, Noah Okafor juga siap menjalani tes medis, yang berarti Chukwueze akan menjadi rekrutan ketujuh bagi AC Milan pada musim panas tersebut.

Baca Juga :   AC Milan Ingin Coba Rekrut Folarin Balogun

(tia)

MIXADVERT JASAPRO