AC Milan Ingin Coba Rekrut Folarin Balogun

Folarin Balogun Foto Mercato Foot Anglais

JagatBisnis.comTampak rumor hangat sekeliling pengejaran penerjang hangat AC Milan. Rossonerri diberitakan terpincut buat membajak Folarin Balogun dari Arsenal.

telah jadi rahasdia lumrah kalau Milan selagi mencari striker hangat di masa panas kelak. lantaran suplai penerjang mereka sungguh pipih.

Ini difaktorkan Zlatan Ibrahimovic selalu menjumpai luka sedangkan Divock Origi performanya tidak maksimum. mangkus cukup Olivier Giroud yang sanggup dipercaya di lini terjang mereka, sedangkan Giroud sendiri umurnya telah tidak kecil lagi.

Baca Juga :   Rafael Leao Akan Memperpanjang Kontak Dengan AC Milan

Milan diberitakan telah melukiskan sebagian striker kemampuanal yang mau mereka angkat di masa panas kelak. Calciomercato mengklaim kalau prioritas Milan masa ini ialah merekrut Folarin Balogun dari Arsenal.

kecil serta Berbahaya

Menurut keterangan itu, AC Milan memprioritaskan mengalihkan Balogun sebab rekam jejak yang dipunyai si penerjang.

periode ini Balogun dipinjamkan The Gunners ke Reims. Bersesuai klub Prancis itu, dia dapat mengacu 21 poin serta 3 assist dari 37 turnamen.

Baca Juga :   Dibantai Dua Kali di Kandang Sendiri, Pelatih AC Milan Cuek

Milan memperkirakan striker 21 ketahuin itu memiliki potensi yang sungguh besar. Jadi mereka terpincut buat menerima servisnya.

Kans Terbuka

Laporan yang sesuai mengklaim kalau kans Milan buat menerima servis Balogun di masa panas kelak sungguh terbuka luas.

Ini difaktorkan si striker tidak bersedia kembali ke Arsenal di masa depan. lantaran Mikel Arteta lesu jadikannya striker mendasar Arsenal.

Baca Juga :   AC Milan Akan Dapatkan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea

Milan sendiri diberitakan memberikan jam bermain reguler pada Balogun. akibatnya mereka berkeinginan Balogun bersedia bermigrasi ke San Siro.

Harga Transfer

AC Milan diberitakan patut duit yang tidak sedikit buat mengamankan servis Balogun di masa panas kelak.

si striker diberitakan mau dijual di kisaran 40 juta Euro pada masa panas kelak.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO