Selebgram Michael Rendy menjadi Korban Perampokan

Ilustrasi Borgol Foto: iNews.id

JagatBisnis.com –  Seorang selebgram terkenal bernama Michael Rendy W menjadi korban perampokan di rumahnya pada hari Minggu (9/7). Peristiwa ini terjadi saat listrik di rumah Rendy tiba-tiba mati sekitar pukul 04.00 WIB. Ketika Rendy keluar untuk menyalakan saklar, dia disergap oleh seorang perampok yang mengenakan topeng dan membawa pisau.

Tanpa ragu, Rendy langsung melawan perampok tersebut, dan terjadilah perkelahian di teras rumah. Meskipun demikian, Rendy berhasil membuat pelaku panik dan melarikan diri. Istri Rendy segera berteriak minta tolong, dan warga sekitar serta satpam kompleks segera mengejar pelaku.

Pelaku yang ternyata juga merupakan tetangga Rendy dan tinggal di perumahan yang sama akhirnya berhasil ditangkap ketika bersembunyi di kolong mobil. Warga yang mengejar pelaku membawanya ke kantor polisi untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Selebgram Kembar Asal Bukittinggi

Rendy mengalami luka-luka di tangan dan telinga belakang sebagai akibat dari perkelahian tersebut. Luka tersebut disebabkan oleh sayatan pisau saat Rendy berusaha melawan pelaku.

Baca Juga :   Instagram Millen Cyrus Diserbu Warganet

Kapolsek Tugu, Kompol Ngadiyo, mengonfirmasi kejadian ini dan mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Menurutnya, pelaku adalah tetangga korban yang tinggal di sebelah kanan rumah Rendy. Pelaku melakukan aksinya sendirian.

Baca Juga :   Selebgram di Bengkulu Ditangkap Berakhir Telanjang dikala Live Instagram

Peristiwa ini telah menarik perhatian masyarakat setempat karena melibatkan seorang selebgram yang dikenal luas. Kasus ini masih dalam penanganan polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (tia)

MIXADVERT JASAPRO