Instagram Millen Cyrus Diserbu Warganet

jagatBisnis.com – Selebgram sekaligus keponakan dari penyanyi Ashanty yakni Millen Cyrus, ditangkap polisi terkait dugaan kasus kepemilikan sabu. Millen ditangkap pada hari Sabtu, 21 November 2020.

Kapolres Pelabuhan AKBP, Ahrie Sonta, membenarkan kabar penangkapan Millen. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

“Iya tadi pagi (ditangkap). Masih kita kembangin,” ujar Ahrie Sonta saat dikonfirmasi awak media, Minggu, 22 November 2020.

Baca Juga :   Kaca Mobil Dirusak, Anji Kehilangan Laptop hingga Kamera

Millen Cyrus ditangkap di sebuah hotel yang berada di kawasan Jakarta Utara. Tidak sendiri, Millen diamankan dengan seorang pria berinisial J.

Berita terkait penangkapan Millen tersebut, berhasil menarik perhatian banyak warganet. Karena berita itu, unggahan terakhir Millen di Instagramnya diserbu oleh berbagai macam komentar dari warganet.

Unggahan terakhir Millen adalah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose duduk di pinggir kolam renang. Dalam foto tersebut, Millen tampak seksi dengan mengenakan baju renang biru muda. Millen terlihat membiarkan rambut panjangnya terurai.

Baca Juga :   Pakai Baju Ketat dan Menonjol, Angel Lelga Bikin Gelisah

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 28 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar. Beberapa warganet tampak memberi komentar terkait kebenaran informasi soal penangkapan Millen tersebut.

Baca Juga :   Family Fest 2, Adara Hibur Keluarga Palestina di Indonesia

Ketangkep?,” tulis warganet.

New kasus sabu-sabu,” kata warganet.

Benar ditangkap terkait narkoba?,” ujar warganet.

Kak ketangkep?,” komentar warganet.

Beberapa akun centang biru ikut berkomentar di sana. Salah satunya Gandhi Fernando. Mereka menyayangkan Millendaru yang harus tersandung kasus dugaan kepemilikan narkoba tersebut.(ser)

 

MIXADVERT JASAPRO