Suami Nekat Bakar Tangan Sendiri dan Istri-Anak, Mengaku Charge HP Terbakar

Bakar Orang Foto : Kumparan

JagatBisnis.com –  Pada Rabu (28/6), polisi menahan seorang pria berusia 48 tahun dengan inisial US, yang diduga melakukan pembakaran terhadap istrinya berinisial W (39) dan dua anak mereka yang berusia 15 dan 13 tahun di Cakung, Jakarta Timur. Kejadian ini menggemparkan masyarakat setelah terungkap bahwa sebelumnya US juga mencoba untuk bunuh diri.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Dhimas Prasetyo, menjelaskan bahwa setelah menyiram bensin ke korban, US juga menyiram dirinya sendiri di bagian perut, tangan, dan selangkangan. Motif awal kasus ini diduga dipicu oleh rasa cemburu yang dirasakan oleh pelaku terhadap istrinya.

Kanit PPA Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Sri Yatmini, menyatakan bahwa awalnya pelaku mencoba memberikan alibi dengan mengatakan bahwa istri dan anak-anaknya menjadi korban kebakaran akibat charger HP yang terbakar. Namun, setelah penyelidikan, terungkap bahwa pelaku telah menyiapkan bensin dalam sebuah botol.

Baca Juga :   Ayah di Tasik Potong Penis Anaknya yang Baru Berusia 5 Tahun

Sri melanjutkan, “Anak korban dua orang pada saat kejadian sedang main HP di tempat kejadian perkara di rumah kontrakan itu. Terus ikut diguyur juga bensin. Anak korban dan korban istri luka bakar kurang lebih 50% lanjut anak korban dan istrinya sudah saya rujuk ke RS Tarakan.”

Baca Juga :   Anak Kandung di Magelang Bunuh Keluarganya

Kasus ini menimbulkan kehebohan di masyarakat karena kekejaman yang dilakukan oleh pelaku terhadap keluarganya sendiri. Kejadian ini juga mengingatkan kita tentang pentingnya kesadaran akan kesehatan mental dan penanganan konflik dalam rumah tangga.

Baca Juga :   Jenazah Anak yang Tenggelam di Pantai Tanjung Penghujan Ditemukan

(tia)

MIXADVERT JASAPRO