Anak Kandung di Magelang Bunuh Keluarganya

Ilustrasi

JagatBisnis.com – DD( 22), anak durhaka pelaku pembunuhan kepada papa, bunda, serta kakak perempuannya di Magelang, melaksanakan kejahatan kejinya dengan mencampurkan racun ke dalam teh hangat serta es kopi. Ketiga korban setelah itu tewas berakhir menenggak minuman beracun itu.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes M Iqbal Alqudussy berkata, pada polisi DD sudah membenarkan perbuatannya.

Bahwa saksi telah mengakui melakukan pembunuhan dengan cara mencampuri minuman teh hangat dan es kopi dengan racun yang dibeli secara online,” ucap Iqbal di Semarang, Senin (28/ 11).

Baca Juga :   Kasus Gagal Ginjal Anak Mulai Diselidiki Kejagung

Jenazah ketiga korban sendiri ditemui oleh pelaku di dalam kamar mandi. Dikala itu DD langsung berteriak memohon bantu pada saksi yang lain.

Baca Juga :   Ini Perbedaan Pola Sebaran Covid-19 dengan Hepatitis Misterius

” Sekitar pukul 07. 00 Wib saksi 1( DD) mengetahui ketiga korban merasakan mual dan muntah serta tergeletak di kamar mandi setelah meminum teh hangat dan es kopi. Kemudian saksi 1, memanggil saksi 2, 3 dan 4 untuk membantu membawa ke RS Merah Putih,” nyata ia.

Baca Juga :   Lorin Sentul Hotel Gelar Lomba Mewarnai Online Se Indonesia

Polisi sedang lalu melaksanakan pelacakan terpaut permasalahan ini. Tercantum corak pembunuhan.

Jenazah Abbas Ashar( 58), Heri Riyani( 54), serta anak anak pertama mereka bernama Dhea Chairunnisa( 24) sudah dibawa ke Rumah sakit Merah Putih buat dicoba autopsi.

Sedangkan tersangka pembunuh ialah DD( 22) ditahan di Polres Magelang. (tia)