Tekno  

Sanken Hadirkan Dispenser dengan Ragam Fitur Canggih

JagatBisnis.comSebagian besar tubuh terdiri dari air. Sehingga kebutuhan air dalam tubuh harus selalu terpenuhi agar sistem metabolisme dan kinerja organ tetap berjalan lancar. Untuk memenuhi kebutuhan air minum berkualitas, Sanken kembali menghadirkan inovasi terbaru dispenser “Infinite” series yang lebih sehat, higienis dan hemat energi.

“Ini adalah dispenser terbaik di kelasnya. Bahkan, bisa dibilang belum pernah ada di kelas dispenser merek lain,” kata General Manager Sanken, Esmond H. Tirtajasa saat Media Gathering, di Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Dia menjelaskan, dispenser ini memiliki banyak fitur-fitur canggih pada produknya. Salah satunya, fitur Eco Sensor. Fitur ini berfungsi untuk bisa mematikan fitur pemakaian air panas dan dingin dari dispenser secara otomatis tanpa harus menekan tombol yang ada di belakang dispenser. Fitur ini merupakan hasil penelitian team R & D Sanken yang sudah dirintis sejak 16 tahun lalu.

Baca Juga :   Terus Berinovasi, Sanken Hadirkan Dispenser 2 Galon

“Cara kerja dari fitur ini, dispenser akan mati secara otomatis jika lampu ruangan dimatikan dalam waktu yang lama. Karena fitur ini dapat membaca penerangan didalam ruangan. Sehingga dapat menghemat listrik saat dispenser tidak terpakai dalam waktu yang lama, terutama saat di malam hari,” ungkap Esmond.

Baca Juga :   Terus Berinovasi, Sanken Hadirkan Dispenser 2 Galon

Menurut dia, selain itu keunggulan lain dari dispenser ini adalah water tank dan pipa yang sudah menggunakan bahan full stainless. Sehingga bisa menjaga kesehatan customer dari bakteri dan kuman yang menyangkut pada water tank dan pipa.

“Material stainless ini adalah material terbaik untuk water tank dan pipa dispenser dari pada material berbahan pipa PVC. Apalagi, untuk air panas, normal dan dingin sudah dipisahkan secara total,” terangnya.

Esmond menambahkan, dengan diluncurkannya dispenser ini, pihaknya optimis setiap produk yang dikeluarkan akan tetap mengusung tema kesehatan dengan konsep Better Health, Happy Living. Konsep produk inovatif, tersebut dapat diterima pasar dengan baik dan menyasar target menengah ke atas dengan konsumsi air yang cukup besar, seperti rumah tangga besar, perkantoran, perhotelan, dan lainnya.

Baca Juga :   Terus Berinovasi, Sanken Hadirkan Dispenser 2 Galon

“Dengan inovasi yang dikembangkan saat ini kami bertujuan untuk memiliki hidup yang lebih sehat. Apalagi, salah satu produk dispenser kami ini merupakan produk terbaik di dunia yang hemat listrik sekaligus menyehatkan bagi customer,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO