2 Pemuda di Jakut Duel Menggunakan Senjata Tajam

duel senjata tajam foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  2 anak muda bernama samaran IR( 18) dan MAH( 17) ikut serta beradu memakai senjata runcing di area Lagoa, Balang, Jakarta Utara. Akhirnya salah satu di antara lain yang bernama samaran MAH, tewas.

Kapolsek Balang AKP Anak Agung menarangkan, kasus ini berasal kala IR meminjam helm MAH. Tetapi, helm yang dipinjam itu hilang.

” Helm yang dipinjam hilang, alhasil korban memohon pertanggungjawaban pada pelaku terkait lenyapnya helm,” ucap Agung, dalam keterangannya diambil Selasa( 23/ 5).

Baca Juga :   Seorang Polisi di Jakut Tewas Diduga Bunuh Diri

Cuma saja, IR berterus terang tidak memiliki duit buat mengubah helm yang hilang itu. Ia juga memohon durasi buat mengakulasi duit buat mengubahnya.

” Tetapi sebab korban merasa tidak suka kesimpulannya di media sosial chatting- chattingan dan maki- makian,” nyata Agung.

MAH setelah itu mengajak IR buat berkelahi satu rival satu memakai senjata runcing. Mereka juga membuat akad buat berjumpa.

Baca Juga :   Polisi Todongkan Pistol ke Pemuda Lagi Nongkrong di Tangsel

” Sang pelaku tidak bawa sajam, kesimpulannya sang korban memberikan sajam ke pelaku buat saling beradu,” bentang Agung.

Dalam pergumulan yang terjadi, MAH takluk. Ia hadapi beberapa cedera tikam di bagian tangan kiri sampai jarinya. IR lalu angkat kaki sehabis ketahui MAH tidak lagi berakal.

Baca Juga :   Seorang Gadis 15 Tahun Diperkosa 6 Pemuda

” Kesimpulannya sahabat korban bawa korban ke Rumah Sakit Balang buat dicoba penindakan dengan cara kedokteran,” tuturnya.

Atas peristiwa itu, polisi langsung melaksanakan pelacakan. IR kesimpulannya dibekuk dan diresmikan selaku tersangka.

IR dijerat dengan Pasal 80 ayat 3 No 35 Tahun 2014 mengenai pergantian atas Hukum No 23 Tahun 2022 juncto Pasal 76 mengenai proteksi anak juncto Pasal 351 ayat 3 KUHP.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO