Kecelakaan Sesama Motor di Sawah Besar Jakarta

JagatBisnis.com –  2 juru mudi sepeda motor ikut serta musibah di area Jembatan Merah, Kebun Besar, Jakarta Pusat, Senin( 22/ 5) pagi.

Kasat Lalu Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta, berkata tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa ini. Cuma saja, juru mudi motor Honda Scoopy bernomor polisi B3620USB bernama Azizah Chairulishafa hadapi beberapa cedera.

” Dampak musibah cedera pada bagian kepala, kuping, hidung, mata kanan lebam dan sehabis peristiwa korban dibawa berobat ke Rumah sakit Husada,” tutur Purwanta dikala dikonfirmasi.

Baca Juga :   Bus Rombongan Peserta Rakernas NasDem Kecelakaan

Purwanta berkata, pemotor yang lain yang ikut serta musibah dengan Azizah justru melarikan diri. Belum dikenal pemicu musibah itu.

Baca Juga :   Kecelakaan Maut di Sumbawa Barat, Enam Orang Tewas

” Saat sebelum terjadi musibah alat transportasi sepeda motor Scoopy berjalan dari arah Selatan ke Utara di Jalur Gunung Sahari Raya area Kebun Besar Jakarta Pusat. Sesampainya di Simpang( Traffic Light) Jembatan Merah ikut serta musibah dengan alat transportasi sepeda motor lain no polisi dan bukti diri belum dikenal ataupun angkat kaki yang berjalan searah di depannya,” tuturnya.

Baca Juga :   PPKM Level 2 di DKI Jakarta Diperpanjang hingga 24 Januari

Purwanta berkata pemicu musibah sedang dicoba pelacakan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO