Ibu di Sintang Bunuh Diri Dengan Terjun ke Sungai Melawi Bersama Bayinya

Ilustrasi

JagatBisnis.com –  Seseorang bunda di Sintang diprediksi bunuh diri dengan turun ke Bengawan Melawi bersama bayinya, Senin pagi, 22 Mei 2023. Kejadiannya tepat di dasar Jembatan Melawi, Kelurahan Cerang, Kecamatan Sintang.

Sehabis dicoba pencarian, bunda dan bocah itu ditemui dalam situasi sudah meninggal dunia. Keduanya ditemui larut di Bengawan Kapuas, di Dusun Teluk Kelansam, Kecamatan Sintang. Dikenal Bengawan Melawi memanglah bermuara ke Bengawan Kapuas. Kasat Pol Air Polres Sintang, AKP Bambang Hermanto, berkata grupnya menyambut informasi terdapatnya bunda dengan bawa bocah turun ke bengawan bersumber pada informasi dari SPKT.

“ Kita menyambut telepon, kalau terdapat seseorang bunda dan bocah menceburkan diri ke bengawan. Setelah itu kita langsung mendatangani TKP, dan melaksanakan penyisiran di Bengawan Melawi,” kata Bambang.

Baca Juga :   Putus Cinta, Mahasiswi di Palembang Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Sehabis 3 kali pencarian di selama bengawan, korban tidak pula ditemui. Sehabis itu setengah jam setelah itu kita menyambut telepon, kalau jenazah korban ditemui di Kelansam.

Baca Juga :   Pelaku Akui Perkosa Ibu dan Adik Kandung di Lampung

“ Anggota kita setelah itu berangkat ke Kelansam buat membenarkan bukti informasi itu. Dan datanya betul, kita setelah itu pergi bersama Tentara Nasional Indonesia(TNI), Basarnas, dan Inafis, buat melaksanakan pemindahan,” jelasnya.

Baca Juga :   Seorang Remaja di Tangerang Tewas, Diduga Bunuh Diri Pakai Senjata Api

Dibilang Bambang, jenazah ditemui lumayan jauh dari posisi korban menceburkan diri ke bengawan. Perkiraannya dekat 10 km.“ Jenazahnya jauh larut di bengawan, sebab arusnya amat kencang, dan lagi mundur,” jelasnya. Bagi pihak keluarga, jenazah akan dibawa ke rumah sakit. Tetapi pihak keluarga memohon supaya tidak divisum.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO