Berita  

Politisi Malaysia Menolak Kehadiran Coldplay

Coldpalay Foto iNews.id

JagatBisnis.com – Coldplay, band asal Inggris akan melangsungkan konser di Jakarta serta Kuala Lumpur. Konser Coldplay mula-mula kali ini akan diadakan di Malaysia pada 22 November tahun ini di Stadion Nasional gundukan tanah Jalil di Kuala Lumpur selaku buatan dari darmawisata mayapada Music Of The Spheres.

Politikus Partai Islam Se-Malaysia alias cocok, Nasrudin Hassan, menggemakan supaya konser band asal Inggris, Coldplay pada November kelak di Kuala Lumpur, dibatalkan. beliau menyatakan konser Coldplay tidak berfungsi agama, suku bangsa serta negeri. “Apakah negeri hendak menyemaikan adat hedonisme serta kesesatan di negeri ini?” ucap Nasrudin di akun Facebooknya, yang diambil dari Channel News Asia, Rabu, 17 Mei 2023 .

ajakan buat menghapuskan konser Coldplay itu ditegur keras oleh Menteri negara wilayah Nga Kor Ming. tentang ini pula menyebabkan persoalan online di golongan netizen, yang memprotes Nasrudin Hassan.

Baca Juga :   Malaysia Ucap Indomie Rasa Ayam Spesial Aman Untuk Di Makan

melewati akun Facebooknya, Nasrudin unggah pigura vokalis Chris Martin yang tengah menjamah bendera pelangi ketika pagelaran di Stadion Wembley, London. Bendera pelangi buat menyubstitusi komunitas lesbian, gay, hemafrodit serta transgender (LGBT).

Menanggapi perlawanan politikus cocok itu, Nga -yang datang dari Partai kelakuan Demokratik (DAP)- menyatakan jika negeri menyongsong konser Coldplay di Malaysia akhir tahun ini. “andaikan cocok tidak senang Coldplay, simpel saja – tak diperbolehkan beli kupon konser mereka. Itu saja, tetapi tak diperbolehkan hentikan fan Coldplay buat terlihat ke konser mereka,” katanya semacam diambil dari Free Malaysia Today dalam serupa kegiatan di Putrajaya minggu berlanjut.

Baca Juga :   Malaysia serta Indonesia Mengancam Setop Ekspor Sawit ke Eropa

selang itu, pemimpin DAP Shah Alam, Shakir Ameer menyebutkan maklumat Nasrudin selaku tidak masuk ide serta cukup mengejar pengumuman. Shah Alam yaitu ibunda kota negeri bagian Selangor.

“berasas akal sehat cocok, berarti internet, tv, radio serta alat sosial yang ada yang sungguh mereka andalkan (paling utama Tik Tok) buat meluaskan publisitas, perlu dilarang pula buat mempublikasikan nilai-nilai khusus yang tidak mereka setujui,” ucap Shakir.

bagi dia, konser Coldplay itu yakni kesempatan ekonomi bagi Malaysia. “terdapat keinginan buat menanggapi jika sepanjang kegiatan nada oleh bintang film global besar semacam Coldplay, pengusaha lokal sanggup mencari nafkah dengan jujur di kurang lebih tempat kegiatan,” tutur Shakir.

Baca Juga :   Soal Penyiksaan TKW, Massa Demo di Kedubes Malaysia

beliau menaikkan jika Malaysia pula berangan-angan terdapatnya wisatawan asing yang ikut menyaksikan Coldplay. tidak hanya Indonesia, Coldplay akan melangsungkan konser di Malaysia.

kesatu Menteri Malaysia Anwar Ibrahim menyongsong cakap band asal Inggris itu dengan film yang diposting di alat sosial. “Coldplay, terjamin terlihat (welcome) ke Malaysia. yuk kita beroperasi sepadan, memelihara kawasan dan memelihara bumi senantiasa nyaman,” tutur Anwar yang unggah tuturan di Twitter, ketika kegiatan KTT ASEAN 2023 diselenggarakan di Labuan Bajo, Indonesia minggu berlanjut. (tia)

MIXADVERT JASAPRO