Picu Aksi Kriminalitas, Kapolda Metro Jaya Larang Remaja Begadang

JagatBisnis.com –  Para remaja di wilayah Jakarta dan sekiranya diimbau untuk tidak nongkrong dan begadang di malam hari. Karena kegiatan kumpul-kumpul, nongkrong dan begadang yang dilakukan para remaja sejatinya kerap membuat permasalahan baru. Kegiatan tersebut kerap menimbulkan gesekan diantara kelompok yang saling nongkrong dan begadang tersebut. Sehingga berpotensi menggangguan kamtibmas.

Baca Juga :   Polda Metro Jaya Tangkap Penyebar Foto Barang Bukti Baju Bekas

”Imbauan saya pada warga Jakarta yang usia anak-anak muda, kalau keluar rumah ingat waktu. Kalau kita kerja jam kantor sampai jam 5 selesai, atau jam 7 dan yang lembur tidak usah begadang-begadang karena sama saja cari masalah,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Minggu (14/5/2023).

Maka itu, lanjutnya, para remaja tersebut diharapkan bisa membatasi diri untuk tidak berkumpul di pinggiran jalan hingga begadang yang membuat resah masyarakat. Sejatinya keamanan dan gangguan kamtibmas itu bisa tetap dijaga dengan melibatkan semua pihak dan lapisan masyarakat. Tak terkecuali, anak-anak remaja dengan membatasi diri.

Baca Juga :   Kapolda Metro Ingin Pinjam Sirkuit Formula E untuk Street Race

”Kadang-kadang, kalau sudah berkumpul lebih dari 5 idenya macam-macam dan ini juga banyak kita temukan di wilayah-wilayah. Sehingga berpontensi menimbulkan gangguan. Makanya, saya imbau remaja Jakarta jangan macam-macam,” tegasnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO