Penemuan Seorang Pensiunan Polri di Sulut Tewas dengan Luka Tembak di Kepala

Ilustrasi Pistol Foto : https://www.detik.com/

JagatBisnis.com –  Seorang purnakaryawan Polri bernama I Putu Pelayanan, ditemui tewas dengan cedera bertembakan di kepala, di dalam rumahnya di Perum Graha 2 Dusun Mapanget, Piket V Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara( Minut), Pekan( 8/ 5) kemarin dekat jam 17. 00 Waktu indonesia tengah(WITA).

Purnakaryawan polisi dengan jenjang terakhir AKP ini ditemui oleh istrinya sendiri.

Kabid Humas Polda Sulawesi Utara( Sulut), Kombes Pol Iis Kristiani membetulkan perihal itu. Dipaparkan, peristiwa berasal kala korban berakhir makan bersama istrinya, setelah itu istirahat dengan metode rebahan di ruang depan.

Baca Juga :   Seorang Pria Ditemukan Tewas Diduga Korban Penganiayaan

Memandang suaminya lagi istirahat, si istri setelah itu ke balik rumah buat menjemur pakaian. Sesudah itu, dekat jam 16. 00 Waktu indonesia tengah(WITA), sang istri setelah itu istirahat di kamar balik dan setelah itu tertidur.

” Dikala tersadar, si istri setelah itu akan memandang suaminya di depan. Ke ruang depan tetapi sudah hitam kamarnya. Setelah itu diraba, sudah terdapat becak darah di kepalanya korban,” tutur Iis, Senin( 8/ 5).

Baca Juga :   Pernyataan Polri Terkait Gas Air Mata di Kanjuruhan

Mengalami korban yang tidak hidup dengan cedera bertembakan di bagian kepala, si istri langsung memberi tahu peristiwa itu ke Polsek Dimembe, di mana langsung dicoba pengecekan tempat peristiwa.

” Ditemui terdapat cedera bertembakan. Satu tembakan di kepala bocor kiri di tepi kuping,” tutur Iis.

Bagi Iis, si istri tidak mengenali perinci kejadian itu sebab dalam situasi tertidur di kamar balik. Tidak hanya itu, bagi pengakuannya, pula tidak terdengar suara tembakan.

Baca Juga :   Seorang ART di Cipayung Tewas Ditusuk

Lanjut dipaparkan Iis, dikala ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado buat dicoba autopsi. Polisi beranggapan motif peristiwa ini merupakan bunuh diri

” Polisi sedang melaksanakan pelacakan dan motif kejadian sedang diprediksi bunuh diri. Ia( korban) diprediksi bunuh diri dengan memakai senpi( senjata api) kepal,” ucap Iis balik.

I Putu Pelayanan sendiri terdaftar bekerja di Polda Sulut. Kali terakhir biro saat sebelum pensiun, dirinya bekerja di SPN Karombasan, Kota Manado sampai 2018.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO