Kemendagri Siap Dukung Kegiatan Pemberdayaan Perempuan

JagatBisnis.comKementerian Dalam Negeri (Kemendagri) siap mendukung berbagai kegiatan pemberdayaan perempuan, termasuk yang dikerjakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN). Dukungan penuh itu diberikan sepanjang kegiatan dan program kerja yang dibuat bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga :   Kemendagri Luruskan Informasi soal Kartu Pemilih Pemilu di Aplikasi IKD

“Untuk kegiatan DWP, kami sangat mendukung sepenuhnya. Mudah-mudahan akan bersinergi terus, dan dari kami dari Bagian Umum atau Sekretariat, dari pusat-pusat akan mendukung kegiatan ibu-ibu sekalian,” kata Kepala BSKDN Kemendagri Yusharto Huntoyungo, Sabtu (6/5/2023).

Di hadapan anggota DWP BSKDN Kemendagri, Yusharto mengatakan, sinergi antarpihak harus terus diperkuat. Demi mewujudkan itu, silaturahmi dan pertemuan secara berkala penting dilakukan, termasuk di antaranya kegiatan halalbihalal yang merupakan kegiatan positif karena memuat pesan penting dan saling memaafkan kesalahan.

Baca Juga :   Kepala Daerah Diminta Alokasikan Anggaran Penanganan Bencana

“Kami menghargai pelaksanaan kegiatan ini, yang dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lainnya sekaligus. Sehingga ada efisiensi dalam pelaksanaan tugas-tugas DWP BSKDN,” imbuh dia. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO