Rest Area KM 86 Tol Cipali Arah Jakarta Muncul Semburan Api

rest area foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Semprotan api timbul di area Rest wilayah kilometer 86 Tol Cipali arah Jakarta pada Rabu (26/4). akhirnya, letak itu ditutup tengah.

Kainduk PJR Tol Cipali, Ipda Raden Nugraha, membetulkan terdapatnya perihal itu. ia mengucapkan, api timbul semenjak pagi mulanya.

“Bukan letupan namun ada gas muncul dari sumber bor dan menghembuskan api. Pagi dekat jam 9an,” tutur Raden masa dikonfirmasi.

Baca Juga :   Sistem Buka-Tutup di Rest Area Tol Palikanci KM 207-208 Diterapkan

Raden menggambarkan, saat sebelum api itu timbul, beberapa pekerja tengah mengerjakan pembetulan saluran air. tapi tiba-tiba air disusul gas muncul dari dalam lubang galian.

Baca Juga :   Camat Mampang Prapatan Minta Seluruh Bangunan Didata

“Lagi pembetulan saluran air akan menukar mesin pompa. Pertamanya menghembuskan air. [Api] bukan [dari] pipa gas namun gas alam gas alam,” terangnya.

Lebih lanjut, Raden meyakinkan tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian itu. metode pemadaman sampai saat ini tengah dijalani.

Baca Juga :   Wagub DKI Optimis PPKM di DKI akan Turun ke Level 1

“Belum padam, kan gas yang keluarnya api dari gas. Iya tengah lagi ditangani tim serupa pertamina pula ada di mari. [Rest zona] ditutup akibat tidakutnya nyerembet ke mana-mana,” tutupnya.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO