N’Golo Kante Siap Melawan Madrid

N'Golo Kante Foto : The Sun

JagatBisnis.comTerdapat berita bagus tiba untuk Chelsea menghadap peperangan melawan Real Madrid. NGolo Kante ditentukan bugat buat main melawan Los Blancos.

Kante telah membaik seluruhnya dari luka. Beliau telah balik menguatkan The Blues berakhir bolos lumayan lama.

Tetapi di akhir minggu kemarin, Kante bolos di peperangan melawan Wolverhampton. Walhasil terdapat kebingungan si gelandang balik hadapi luka.

Frank Lampard baru- baru ini mengonfirmasi kalau Kante tidak hadapi luka.” Kante tidak main di perlombaan itu[vs Wolverhampton] sebab beliau sedang menata kesegaran badannya,” ucap Lampard yang diambil Football London.

Baca Juga :   Kalahkan Chelsea, Liverpool Juara Carabao Cup

Memerlukan Istirahat

Bagi Lampard, situasi Kante dikala ini sedang belum menggapai tingkat yang sempurna. Beliau mengatakan Kante yang terkini membaik luka rentan terserang luka lagi.

Walhasil Lampard terencana mengistirahatkan Kante melawan Wolverhampton supaya si gelandang dapat mengembalikan keadaannya.

Baca Juga :   Chelsea Tak Jadi Dijual, Abramovich Terkena Sanksi

” Ia[Kante] bugat, tetapi ia terkini membaik luka serta aku rasa tidak baik bila lalu menembus membawakannya di regu kita,” hubung Lampard.

Akan Fit

Pada tengah minggu esok, Real Madrid hendak menjalani suatu peperangan genting. Mereka hendak berdekatan dengan Real Madrid di perempat akhir Aliansi Champions.

Lampard membenarkan Kante akan bugat buat main di perlombaan itu.

” NGolo keadaannya bagus dikala ini serta beliau dapat main melawan Madrid. Beliau tidak hadapi luka, serta beliau bolos hari ini sebab kita menata jam bermainnya,” imbuhnya.

Baca Juga :   Terpapar COVID-19, Don Carlo Tak Bisa Dampingi Madrid saat Lawan Chelsea

Pincang

Walaupun Kante dapat main, Chelsea akan berat sebelah melawan Real Madrid. Terdapat beberapa pemeran mereka yang wajib bolos sebab luka.

Ucap saja Mason Mount, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta serta Armando Broja ditentukan bolos di peperangan ini sebab hadapi luka.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO