Kebakaran Kantor Bupati Dogiyai di Papua

JagatBisnis.com Kantor Bupati Dogiyai di Papua Tengah kebakaran pada jam 12. 30 Waktu indonesia timur(WIT), Sabtu( 8/ 4). Polres Dogiyai juga turun tangan memahami peristiwa ini, tercantum mencari apa pemicu kebakaran.

Kantor itu sebetulnya ialah gedung guest house kepunyaan Pemkab Dogiyai yang dipakai selaku kantor sedangkan bupati—kantor bupati sedang dalam cara pembangunan.

Yang awal ketahui terdapat kebakaran merupakan saksi yang lagi mengantar santapan dan mengangkat karyawan yang bertugas di kantor bupati—untuk diantarkan ke Kabupaten Nabire.

Baca Juga :   Ratusan Warga di Dogiyai Mengungsi ke Pos TNI-Polri karena Rumah-Kios Dibakar

” Dikala saksi akan memasang terpal pada bagian balik mobil, saksi memandang recikan dan asap dari dalam kantor bupati,” tutur Kepala Aspek Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo, Sabtu (8/ 4).

Baca Juga :   Hujan Deras di Papua Menyebabkan Jembatan Kali Nabire Ambles

Benny meneruskan,” Di dikala yang berbarengan, saksi kedua yang lagi terletak di dalam kios dagangnya memandang asap tebal dari kantor bupati.”

” Tidak berjarak lama, pegawai yang lagi bertugas di zona kantor bupati langsung berusaha melindungi sebagian perlengkapan kantor,” ucap Benny.

Jam 13. 02 Waktu indonesia timur(WIT), Tentara Nasional Indonesia(TNI)/ Polri datang. Terdiri dari 1 SST Brimob Yon C Polda Papua, 1 SST Brimob Satgas Damai Cartenz, 1 SST Polres Dogiyai dan 1 regu Satgas 113 dan Koramil 1705- 04/ Moanemani.

Baca Juga :   Di Papua, Pertalite Dijual Rp50 Ribu per Liter

” Buat melaksanakan penjagaan di area kebakaran,” ucap Benny.

Jam 13. 30 Waktu indonesia timur(WIT), truk tangki air datang buat melaksanakan pemadaman sisa api. (tia)

MIXADVERT JASAPRO