Erik ten Hag Meminta Semua Pemain Manchester United Menjadi Robot

Erik Ten Hag Foto Indosport

JagatBisnis.comErik ten Hag menuntut pemain Manchester United tampak tidak berubah- ubah sampai akhir musim 2022/ 2023. Apalagi, bila butuh, Erik ten Hag memforsir pasukannya buat main semacam robot ataupun mesin.

Penampilan Manchester United, dengan cara spesial di Premier League, belum lama tengah menyusut. Setan Merah cuma mencapai satu nilai dari 3 laga terakhir. Bukan cuma gagal menang, United pula kandas buat berhasil.

Situasi itu membuat sasaran mengamankan 4 besar klasemen Premier League 2022/ 2023 jadi lebih kompleks. Bersama Newcastle serta Tottenham, United saat ini memiliki 50 nilai serta bersaing dengan amat kencang.

Kesempatan mencapai 4 besar klasemen Premier League sedang terbuka luas, dengan ketentuan United tampak tidak berubah- ubah sampai akhir masa.

Baca Juga :   Liverpool Dipastikan Turut Saingi MU Dalam Perburuan Gakpo

Wajib jadi Robot!

Erik ten Hag menuntut Marcus Rashford serta partner lekas menang di Premier League. Bukan cuma sekali, hendak namun tidak berubah- ubah. Ten Hag menuntut pasukannya main seperti mesin. Dalam perihal ini mesin pendulang kemenangan.

” Kita balik ke Kerutinan lama, tetapi aku siuman terdapat instabilitas, orang bukan robot. Tetapi kita wajib bertugas selaku robot, selaku mesin, kita wajib berambisi serta menuntut pemeran supaya cocok dengan standar,” buka Ten Hag.

” Jadi, dikala kita tidak melaksanakannya, kita kecewa sebab itu kewajiban kita. Kita balik ke Kerutinan kurang baik serta setelah itu Kamu dipukul,” jelas manajer asal Belanda itu.

Baca Juga :   Musim Depan, Harry Maguire Masih di Manchester United?

Kembalikan Standar Manchester United

Bagi Erik ten Hag, para pemeran United seharusnya tidak meringik dengan standar besar yang ia tetapkan. Karena, Ten Hag cuma membiasakan dengan standar lama yang telah di klub kalau mereka wajib senantiasa terletak di terbaik level.

” Para pemain ketahui ini( standar besar di United), mereka berdialog satu serupa lain serta mereka ketahui penampilan saat ini bukan standar regu Manchester United,” cakap Erik ten Hag.

” Kita mempunyai program yang susah namun itu tidak bisa diperoleh serta aku tidak menerimanya. Kita terletak di bagian akhir masa serta seluruh orang wajib senantiasa bersuatu,” jelas mantan instruktur Ajax Amsterdam itu.

Baca Juga :   MU Menang Tipis Atas Norwich City, 1-0

Pertanyaan Cedera Pemain

Selebrasi Christian Eriksen dalam peperangan Carabao Cup 2022 atau 2023 Manchester United vs Burnley, Kamis( 22 atau 12 atau 2022)( c) AP Photo atau Dave Thompson

Tidak hanya agenda yang padat, tujuan Manchester United mengejar posisi 4 besar klasemen Premier League 2022/ 2023 merupakan angin besar luka. Tetapi, permasalahan ini mulai menemui titik jelas sebab Christian Eriksen lekas membaik serta balik.

” Eriksen balik ke lapangan; Eriksen balik pada tahap training tim hari ini, jadi kita wajib memandang seberapa kilat ia dapat membuat perkembangan,” tutur Ten Hag.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO