Masyarakat Bisa Tukar Uang Baru di 391 Kantor Cabang BRI, Maksimal Rp3,8 Juta

JagatBisnis.com-Masyarakat bisa menukarkan uang baru di kantor cabang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI selama Ramadan. BRI mendukung kegiatan Bank Indonesia (BI) dengan menjadi loket bagi masyarakat yang ingin menukar uang. Makanya, sebanyak 391 cabang di seluruh Indonesia dikerahkan untuk memberikan pelayanan tersebut mulai tanggal 27 Maret hingga 20 April 2023.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menjelaskan, layanan ini dapat dimanfaatkan seluruh nasabah di Indonesia disesuaikan dengan jumlah uang yang ditukarkan. Masyarakat dapat menukar uang dengan jumlah maksimal penukaran per orang sebesar Rp 3,8 juta,

“Adapun dari 391 kantor cabang, khusus di wilayah Jabodetabek masyarakat dapat menukarkan di 20 Kantor Cabang, di antaranya, Bogor Dewi Sartika, BSD, Cikampek, Jakarta Cut Mutiah, Bekasi, Depok, Jatinegara, Jakarta Kota, Kalideres, Kalimalang, Karawang, Kramat Jati, Kebayoran Baru, Pasar Minggu, Rawamangun, Tanah Abang, Tangerang Ahmad Yani, Tanjung Priok, Veteran dan Kantor Cabang Khusus,” paparnya.

Baca Juga :   WNI di Belanda Salat Idul Fitri pada Senin

Dia mengungkapkan, bukan hanya dari kantor cabang, pihaknya juga akan memberikan pelayanan penukaran uang melalui kas keliling terpadu di Masjid Hasyim Asy’ari, Jakarta Barat pada 3–14 April 2023. Selain itu, pihaknya akan memanjakan pengguna jalan dengan menyediakan penukaran uang melalui kas keliling dan mobil ATM di rest area Km 57 Jakarta-Cikampek pada periode 15-19 April 2023.

Baca Juga :   Jelang Lebaran, Pemerintah Akan Berikan Bansos Sembako

“Kami berkomitmen memberikan manfaat yang lebih luas dan merata bagi masyarakat pada saat momen ramadan dan lebaran tahun 2023. Mulai tahun ini, layanan penukaran uang juga direncanakan untuk masyarakat di Kepulauan Seribu melalui Teras Kapal BRI Bahtera Seva I,” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO