Juventus Gawat Ditinggal Balik oleh Federico Chiesa

Federico Chiesa

JagatBisnis.comDi tengah kemenangan Juventus atas SC Freiburg di pertandingan Aliansi Europa, timbul berita kurang nikmat. Bianconeri mengonfirmasi kalau Federico Chiesa wajib balik meminggir sehabis beliau didapati hadapi luka dengkul di peperangan itu.

Memperoleh profesi online di USA bisa jadi lebih gampang dari yang kamu pikirkan

Gerombolan Massimiliano Allegri sukses mencapai hasil positif melawan Freiburg dalam peperangan sesi 16 besar Liga Europa 2022 / 23, Jumat (10 / 03 / 2023) dini hari Wib. Main di Allianz Ambang pada leg kesatu, Juventus berhasil taklukkan si pengunjung dengan angka 1- 0 melalui berhasil Angel Di Maria.

Pada peperangan itu, Chiesa dimasukkan mengambil alih Dusan Vlahovic pada menit ke- 67, tetapi wajib ditarik pergi dengan memegangi dengkul kanannya 15 menit setelah itu.

Baca Juga :   Selain Barca dan Real Madrid, Juventus Juga Akan Bertanding di JIS

Dengan berita itu, membagikan Allegri kebingungan lain saat sebelum timnya menyajikan Sampdoria di Serie A pada hari Senin (13 / 03 / 2023) dini hari Wib. Ikuti suasana Chiesa di dasar ini.

Situasi Chiesa

Begitu juga dikenal, Chiesa luang hadapi luka ACL sampai buatnya bolos sedemikian itu lama dari alun- alun sepak bola. Dengan cederanya dikala rival Freiburg, para penggemar takut hendak perihal itu terulang balik pada pemeran buah hati mereka.

Seusai perlombaan, Allegri luang beberkan situasi anak asuhnya. Beliau sedang belum mengenali situasi lebih lanjut pertanyaan Chiesa ataupun Di Maria.

” Kita amati saja esok( hal Chiesa). Dikala ini, aku tidak dapat berkata apa- apa sebab aku tidak ketahui apa- apa. Di Maria menunjukkan penampilan yang intens sepanjang 90 menit. Aku pikir ia hadapi kejang otot,” nyata Allegri.

Baca Juga :   Danilo Langsung Pasang Sasaran Tinggi buat Juventus Setelah Perpanjang Kontrak

2 Pemeran Tumbang

Tidak cuma Chiesa yang jadi tolak bala di peperangan itu, Di Maria, serta Alex Sandro pula hadapi permasalahan dengan situasi berlainan. Di Maria mengeluhkan kurang aman dengan situasi otot pukang pada kaki kirinya.

Sebaliknya Alex Sandro, hadapi luka enteng pada hamstringnya sehabis beliau ditarik pergi pada sesi awal leg awal sesi 16 besar Europa League.

Juventus Kasih Konfirmasi

Juventus sudah mengeluarkan suatu statment yang membagikan rincian mengenai luka yang dirasakan Federico Chiesa, Angel Di Maria serta Alex Sandro. Ketiga pemeran terekam dalam film dikala datang buat menempuh pengecekan kedokteran di J Medical pagi ini, sarana kedokteran kepunyaan klub Bianconeri.

Baca Juga :   Simone Inzaghi Waspadai Bangkitnya Juventus di Derby dItalia

” Federico Chiesa serta Angel Di Maria sudah menempuh uji diagnostik pagi ini di J Medical. Hasil pengecekan membuktikan kalau Chiesa hadapi luka kapsul ligamen pada dengkul kanan serta Di Maria hadapi luka otot pada pukang kiri. Oleh sebab itu, situasi mereka hendak dievaluasi dari hari ke hari,” suara luncurkan sah klub.

” Alex Sandro pula menempuh uji diagnostik, yang menerangi lesi enteng pada otot hamstring pukang kiri. Kembalinya ia ke kelakuan bersaing diharapkan sehabis sela waktu global.”(tia)

MIXADVERT JASAPRO