Berita  

Bos Pasukan Wagner Ancam Tembak Gubernur Rusia

Yevgeny Prigozhin

JagatBisnis.comAtasan angkatan biaya Rusia Wagner Group, Yevgeny Prigozhin, gusar berakhir dikritik gubernur Provinsi Sverdlovsk, Yevgeny Kuivashev, cuma hirau mengurus bidang usaha santapan ternyata perang. Prigozhin mengecam akan menembak Kuivashev.

Dikabarkan Reuters, dalam penjelasan resminya, Prigozhin berkata akan menangani Kuivashev semacam yang dicoba buta hati Uni Soviet, Joseph Stalin.

” Sepanjang perang 1941- 1945, yang saat ini lagi terulang, Stalin dengan gampang menembak banyak orang semacam Kamu. Aku pikir kita pula akan ke masa- masa itu,” tutur Prigozhin merujuk pada Kuivashev semacam diambil Reuters.

Baca Juga :   NATO Tunjuk Putin Lagi Siapkan Banyak Perang Bukan hanya di Ukraina

” Aku percaya waktunya tidak hendak lama dikala banyak orang menggapai pucuk kemarahan serta menganiaya Kamu serta banyak orang semacam Kamu,” lanjut ia.

Kuivashev lebih dahulu mempersoalkan Prigozhin sebab atasan Wagner itu menuduh gubernur daerah- daerah di Rusia enggan menimbun para pejuang Wagner dengan martabat tentara.

Kuivashev kemudian menganjurkan Prigozhin buat fokus berbisnis dibanding mengelola perang di Ukraina.

” Bila tiap wiraswasta yang menciptakan duit dari santapan sekolah berupaya buat melaksanakan negeri, kita tidak hendak berperan sangat jauh,” tutur Kuivashev.

Baca Juga :   Pemimpin Chechen Mau Buat Angkatan Biaya Saingi Wagner Group Rusia

” Tiap orang wajib melindungi bisnisnya tiap- tiap. Masak sayatan daging serta merebus pasta, serta kita di wilayah hendak menyelesaikannya sendiri.”

Prigozhin lalu marah dengan statment Kuivashev itu. Ia juga menerangkan sudah menyudahi jadi wiraswasta semenjak tahun kemudian serta saat ini mengabdikan diri seluruhnya buat mengetuai para prajurit Wagner.

Tidak hanya itu, tidak hanya Kuivashev, Prigozhin pula berkata walikota St Petersburg, yang sudah lama bentrok dengannya, pula akan dieksekusi semacam di era Stalin.

Baca Juga :   Tempat Latihan Tentara Rusia Diserbu, 11 Orang Tewas

Bahaya Prigozhin itu juga ditaksir para analis bermanfaat untuk Rusia buat membuat para golongan atas ketar- ketir mengenai apa yang hendak terjalin bila Kepala negara Rusia Vladimir Putin mundur.

Sebagian analis pula memesankan kalau Prigozhin serta tokoh- tokoh lain di Rusia yang memiliki gerombolan sendiri semacam atasan Chechnya, Ramzan Kadyrov, dapat balik melanda para administratur rezim sesuatu hari esok.(tia)

MIXADVERT JASAPRO