Shin Tae- yong Angkat Ucapan pertanyaan Kegagalan Timnas Indonesia U- 20 atas Selandia Terkini U- 20

Shin Tae-Yong

JagatBisnis.comInstruktur Timnas Indonesia U- 20, Shin Tae- yong, bereaksi atas kelalahan yang diterima timnya kala melawan Timnas Selandia Terkini U- 20 di matchday kedua Invitasi Kecil Global 2023. Ia juga memohon maaf tidak dapat bawa timnya mencapai kemenangan.

Betul, kapsul getir wajib ditelan Timnas Indonesia U- 20 kala berjumpa Timnas Selandia Terkini U- 20 di Stadion Penting Gairah Bung Karno( SUGBK), Jakarta, Pekan( 19 / 2 / 2023) malam Wib. Garuda Nusantara- julukan Timnas Indonesia U- 20- takluk pipih dengan angka 1- 2.

Timnas Indonesia U- 20 cuma dapat menyarangkan satu berhasil melalui kelakuan Muhammad Ferrari pada menit ke- 90+5. Sedangkan Timnas Selandia Terkini U- 20, mereka mengecap 2 berhasil melalui kelakuan Oliver Colloty( 58’) serta pula Jay Joshua( 70’).

Baca Juga :   Alasan Indonesia Tak Ada di Daftar 43 Negara Kecam China Terkait Uighur

Mengalami hasil ini, Shin Tae- yong merasa kecewa. Karena, skuad Garuda Nusantara diakuinya tidak tampak cocok harapannya.

Shin Tae- yong pula menyesalkan banyaknya kesempatan yang kandas digunakan Timnas Indonesia U- 20 pada peperangan ini. Tidak bimbang, perihal itu jadi aspek penting yang membuat Garuda Nusantara wajib memakan kegagalan.

Baca Juga :   Peringatan Menohok PBB Kepada RI Pertanyaan Pasal Kontroversial KUHP Baru

” Aku melafalkan maaf sebab kita takluk hari ini,” ucap Shin Tae- yong, Pekan( 19 / 2 / 2023).

” Dikala bisa kesempatan, kita seharusnya dapat cap berhasil. Hendak namun, tampaknya tidak. Dikala dapat cap berhasil, kita dapat bisa hasil bagus. Jika tidak, tentu takluk semacam hari ini,” sambungnya.

Dampak kegagalan ini, Timnas Indonesia U- 20 terkini membereskan 3 nilai saja di Invitasi Kecil Global 2023 ini. Nilai itu diterima dari kemenangan atas Timnas Fiji U- 20 di matchday kesatu dengan angka 4- 0.

Baca Juga :   Kapolri Pastikan KTT G20 Berjalan Lancar dan Aman

Berikutnya, Timnas Indonesia U- 20 hendak melawan Timnas Guatemala U- 20. Peperangan ketiga nama lain pamungkas pada Invitasi Kecil Global 2023 ini hendak diselenggarakan di SUGBK pada Selasa, 21 Februari 2023 malam Wib.

Timnas Guatemala U- 20 sendiri saat ini lagi memuncaki klasemen sedangkan Invitasi Kecil Global 2023. Mereka membersihkan bersih kemenangan di 2 peperangan yang telah dijalani di Invitasi Kecil Global 2023.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO