Kvaratskhelia Dilirik Real Madrid?

Khvicha Kvaratskhelia

JagatBisnis.comPenyerbu Napoli, Khvicha Kvaratskhelia mulai menarik atensi tim- tim besar dengan performa gemilangnya. Regu raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan jadi salah satu peminat kesukaan pemeran asal Georgia itu.

Marak dikabarkan hendak mendekat ke El Real, agen Kvaratskhelia berupaya ambil suara. Si agen, Mamuka Jugheli menerangkan kalau sepanjang ini kliennya cuma tersambung dengan dirinya serta si papa saja.

Walaupun sedemikian itu, Jugheli tidak menyangkal kalau banyaknya atensi kepada Kvaratskhelia. Perihal itu alami mengenang pemeran berumur 21 tahun itu tampak buas dengan 11 Gol serta 14 assist di Aliansi Italia serta Aliansi Champions masa ini.

“ Cuma aku yang menggantikan Kvara. Ia cuma bertamu aku serta bapaknya. Tidak terdapat pihak ketiga yang mewakilinya semacam yang tercatat di Spanyol,” jelas Jugheli diambil dari Football Italia.

Baca Juga :   Gelandang Napoli Senang Disamakan dengan Duo Legenda Barcelona

Fokus Di Napoli

Selaku agen, Jugheli berupaya menarangkan apa yang di idamkan Kvaratskhelia dikala ini. Jugheli menerangkan kalau si konsumen sedang amat aman main di Napoli.

Kvaratskhelia mau fokus mengamankan beker Aliansi Italia masa ini. Kvaratskhelia pula mau bawa Napoli sepanjang bisa jadi melesat di Aliansi Champions.

“ Sebab itu, betul, terdapat banyak atensi dari klub lain. Tetapi, Kvara cuma mempertimbangkan memenangkan Scudetto serta perlombaan Napoli di Aliansi Champions,” ucap Jugheli.

Telah Nyaman

Jugheli merasa Kvaratskhelia Telah amat jatuh cinta pada Napoli dikala ini. Beliau mengklaim kalau Kvaratskhelia tidak hendak alih saat sebelum membagikan titel untuk fans Napoli.

Baca Juga :   Napoli Kembali Bertengger di Klasemen Serie A

Walaupun terdapat mungkin alih, Jugheli menerangkan kalau Kvaratskhelia tidak mau menguatkan klub Italia tidak hanya Napoli. Ini dapat jadi tanda kalau Real Madrid berpotensi besar merekrut Kvaratskhelia.

“ Ia berasumsi buat bawa keceriaan untuk banyak orang Neapolitan. Kvara menyayangi Napoli. Ia senang terletak di situ. Ia berkata pada aku kalau dari bidang sepakbola di Italia ia cuma memandang dirinya di Napoli.”

“ Ia tidak hendak sempat main buat klub Italia lain tidak hanya Napoli. Ia bermukim di Naples semacam yang ia jalani di tanah kelahirannya,” jelas Jugheli.

Baca Juga :   Persaingan Sengit Perebutan Trofi ”Standar Kedua” Liga Italia

Belum Perpanjang Kontrak

Kesempatan Real Madrid buat merekrut Kvaratskhelia pula sedang terbuka luas. Alasannya sampai dikala ini Jugheli mengkonfirmasi kalau belum terdapatnya ajuan perpanjangan kontrak dari Napoli.

Walaupun sedemikian itu, Kvaratskhelia memanglah sedang terikat kontrak yang lumayan jauh sampai 2027 esok. Hendak namun bukan tidak bisa jadi Real Madrid menyiapkan anggaran yang amat besar buat membajak si pemeran.

“ Terpaut perpanjangan kontrak, dikala ini kita belum menyambut ajuan apa juga. Tetapi aku mempunyai ikatan yang bagus dengan manajemen Napoli serta bila terdapat suatu yang terkini, kamu hendak memahaminya,” imbuh Jugheli.(tia)

MIXADVERT JASAPRO